Begini Isi Lengkap Pesan Istri yang Luluhkan Santang Preman Sadis Yogya - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 15 Februari 2020

Begini Isi Lengkap Pesan Istri yang Luluhkan Santang Preman Sadis Yogya

Begini Isi Lengkap Pesan Istri yang Luluhkan Santang Preman Sadis Yogya

Begini Isi Lengkap Pesan Istri yang Luluhkan Santang Preman Sadis Yogya


CMBC Indonesia - Santang (37), preman di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang tak kapok keluar-masuk bui akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Ada pesan yang berisi permintaan dari sang istri, hingga akhirnya Santang mendatangi Polda DIY untuk mempertanggunjawabkan aksi kejahatannya.

Dalam video berdurasi 26 detik yang diterima detikcom dari sumber di kepolisian, terlihat sosok perempuan berkaus hitam dan memakai masker. Dia kemudian menyampaikan pesan dalam video itu untuk kemudian dikirim ke Santang.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Mas Santang, aku istrimu, aku ma anak-anak saat ini mengungsi, supaya tenteram. Dan anak-anak sekarang kapiran (telantar). Aku istri mengharap njenengan (kamu) menyerahkan diri ke polisi biar masalah selesai dan nggak lari-lari terus," demikian seperti dikutip detikcom, Sabtu (15/2/2020).

Saat dimintai konfirmasi, Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto membenarkan bahwa perempuan dalam video itu adalah istri Santang. Salah satu alasan Santang menyerahkan diri ke polisi adalah karena permintaan istrinya itu.

"Bisa jadi (alasan Santang serahkan diri)," jawab Yuliyanto kepada detikcom melalui pesan singkat, Jumat (14/2/2020).

Selanjutnya pesan lengkap sang istri untuk Santang si preman sadis di Yogya...

Yuliyanto menjawab pertanyaan apakah salah satu motif Santang menyerahkan diri ke polisi adalah permintaan istri dan faktor keluarga. Sementara itu, identitas istri Santang diminta untuk tidak dituliskan dalam pemberitaan media.

Saat ini, Santang masih menjalani penyidikan intensif di Ditreskrimum Polda DIY. Ia ditahan di sel tahanan Mapolda DIY.

"Santang saat ini disel (ditahan)," ujar Yuliyanto.

Berikut isi pesan lengkap dari istri Santang:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Mas Santang, aku istrimu, aku ma anak-anak saat ini mengungsi, supaya tentram. Dan anak-anak sekarang kapiran (telantar). Aku istri mengharap njenengan (kamu) menyerahkan diri ke polisi biar masalah selesai dan nggak lari-lari terus. Masalah pasti ada selesainya, daripada lari bisa berakhir tidak baik bagi kita semua. Aku harap menyerahkan diri saja, Mas. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.[dtk]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved