Kekasih Lucinta Luna: Diah Ayu Ashari, Alias Abash, Alias Jikun - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 13 Februari 2020

Kekasih Lucinta Luna: Diah Ayu Ashari, Alias Abash, Alias Jikun

Kekasih Lucinta Luna: Diah Ayu Ashari, Alias Abash, Alias Jikun

Kekasih Lucinta Luna: Diah Ayu Ashari, Alias Abash, Alias Jikun
CMBC Indonesia - Saat diamankan di Apartemen Thamrin City, Lucinta Luna tengah bersama Abash sang kekasih, dan juga dua orang teman lainnya. Dari penangkapan itu, polisi menguak jenis kelamin kekasih Lucinta Luna.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan Abash alias DAA. Kemudian HD dan NHAM disebut polisi bukan keluarga Lucinta Luna, tapi kerabat dari salah satu orang yang juga diamankan. Saat rilis, polisi menjelaskan jenis kelamin empat orang yang ditangkap termasuk Lucinta Luna.

HD laki laki, DAA (Abash) dan NHAM perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat rilis di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Sedangkan untuk Lucinta Luna, polisi mengungkapkan status jenis kelamin yang berbeda antara paspor dan KTP milik Lucinta Luna.

"Di dalam KTP tertera yang bersangkutan adalah perempuan, paspornya berstatus laki-laki," tuturnya.

Hanya saja, Lucinta Luna dan kuasa hukumnya mengatakan pengadilan sudah menetapkan Lucinta Luna sebagai perempuan. Untuk itu, polisi masih menunggu surat keputusan pengadilan yang dimaksud oleh Lucinta Luna.

Lucinta Luna dijadikan tersangka atas kasus tersebut. Sedangkan Abash atau Diah Ayu Ashari, kekasih Lucinta Luna, berstatus saksi. Abash dan 2 kerabatnya yang juga berstatus saksi dikenai wajib lapor.

"Selama berjalan perkara ini diwajibkan melapor kepada 3 orang tersebut," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Ketiganya itu dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Mereka dikenai wajib lapor untuk memudahkan polisi manakala polisi perlu meminta keterangan kembali dari ketiganya.

"Apabila ada pemeriksaan tambahan atau pertanyaan yang ingin kita tanyakan, mereka bisa kita periksa," jelas Maulana.

Maulana mengatakan, sesuai hasil tes urine, Abash dan 2 kerabatnya itu dinyatakan negatif narkotika. Dengan demikian, ketiganya hanya berstatus saksi dalam kasus psikotropika Lucinta Luna.

Abash dan 2 saksi lainnya turut diamankan polisi dari apartemen Lucinta Luna pada Selasa (11/2). Dari hasil penggeledahan di apartemen tersebut, polisi menemukan 2 butir ekstasi yang sudah berbentuk pecahan. Selain itu, polisi juga menemukan Riklona dan Tramadol di dalam tas Lucinta Luna. Lucinta Luna mengakui Riklona dan Tramadol itu miliknya.

Polisi juga melakukan tes urine terhadap Lucinta Luna. Hasil pemeriksaan urine Lucinta Luna dinyatakan positif mengandung benzodiazepine.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved