Sri Mulyani Bilang Sakit Perut Tanda Ekonomi Sudah Lampu Merah - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 14 Februari 2020

Sri Mulyani Bilang Sakit Perut Tanda Ekonomi Sudah Lampu Merah

Sri Mulyani Bilang Sakit Perut Tanda Ekonomi Sudah Lampu Merah

Sri Mulyani Bilang Sakit Perut Tanda Ekonomi Sudah Lampu Merah


CMBC Indonesia - Pembantu presiden sudah seharusnya loyal dan mampu membereskan program yang disampaikan Joko Widodo-Maruf Amin saat berkampanye. Bukan malah mengeluh di hadapan publik karena tidak mampu mewujudkan cita-cita presiden.

Begitu tegas Koordinator Tim 9 DPP Partai Golkar, Cyrillus Kerong saat ditemui di Kantor Tim 9, Jalan Hang Jebat, Senayan, Jumat (14/2).

Pernyataan itu merujuk pada Menteri Keuangan Sri Mulyani yang berkeluh kesah di forum terbuka World Bank. Dia mengeluh sakit perut saat mendengar obral janji kampanye Jokowi, khususnya perihal kartu prakerja.

“Ibu Sri Mulyani mengatakan enggak ada duitnya, sakit perut. Ibu Sri mau jujur, tapi kejujuran itu tidak selalu baik. Seyogyanya, beliau melapor kepada presiden. Pak presiden, bapak ngomong tapi duitnya piye?” ujar Cyrillus Kerong.

Menurutnya, cara Sri Mulyani berbicara di hadapan publik mengenai kesulitan merealisasikan janji kampanye Jokowi tidak perlu dilakukan.

Jika seorang menteri keuangan sudah mengeluh mengenai kondisi keuangan negara di hadapn publik, sambungnya, maka itu sama saja pertanda buruk.

“Itu sudah lampu merah itu, jadi itu kira-kira,” tandasnya.(*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved