Bebizie Beberkan Kapolsek Kembangan yang Dicopot Pernah Utang Miliaran - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 04 April 2020

Bebizie Beberkan Kapolsek Kembangan yang Dicopot Pernah Utang Miliaran

Bebizie Beberkan Kapolsek Kembangan yang Dicopot Pernah Utang Miliaran

Bebizie Beberkan Kapolsek Kembangan yang Dicopot Pernah Utang Miliaran


CMBC Indonesia - Pedangdut Bebizie mendadak menjadi sorotan usai menyindir mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana,  yang viral karena melangsungkan pesta pernikahan di tengah pandemi Corona hingga menyebabkan jabatannya dicopot dan dimutasi.

Bebi yang mengaku pernah menjalin hubungan percintaan dengan Fahrul blak-blakan soal masa lalunya dengan perwira polisi tersebut. Bebizie membeberkan bahwa suami Rica Andriani ini pernah meminjam uangnya hingga miliaran rupiah.

Ia tak tega melihat sang kekasih kelimpungan mencari uang karena terlilit utang usai ditipu saat berbisnis tahun 2018 lalu.

"Saya bantuin dia untuk balikin uang ke temannya Rp1 miliar lebih. Dari 2018 saya bantuin. Bukannya saya kebanyakan uang, tapi dari pada pacar pusing ditagih orang-orang, kan saya kasihan," cerita Bebizie dikutip dari detikcom.

Tak kapok, Fahrul kembali memulai bisnis. Ia kemudian meminta Bebi mencairkan uang hingga Rp4 miliar. Bebi pun akhirnya menggadaikan BPKB mobil sport miliknya.

"Akhirnya aku cari dengan menggadaikan BPKB mobil aku. Akhirnya ketipu juga 2019, Rp4 miliar. Uang Rp2 miliar itu punya teman saya," lanjut wanita itu.

Fahrul kembali tertipu dan kelimpungan mencari uang. Diakui Bebi, perkara uang itulah yang melatarbelakangi hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Soal utang tersebut, Bebi menyebut Fahrul baru melunasinya pada Februari 2020 lalu.

"Baru beres itu Februari, sampai mau nikah baru beres semua urusan uang," ungkap Bebizie.

Sementara itu, Fahrul belum memberikan keterangan atau konfirmasi terkait pengakuan Bebizie. Instagram Fahrul juga dikunci. (insert)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved