Office Boy Dekat Ruang Ketua DPR Positif Corona, Rapid Test Langsung Digelar - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 04 April 2020

Office Boy Dekat Ruang Ketua DPR Positif Corona, Rapid Test Langsung Digelar

Office Boy Dekat Ruang Ketua DPR Positif Corona, Rapid Test Langsung Digelar

Office Boy Dekat Ruang Ketua DPR Positif Corona, Rapid Test Langsung Digelar


CMBC Indonesia - Sekjen DPR RI Indra Iskandar membenarkan informasi seorang office boy di lantai 4 Gedung Nusantara 3 dekat dengan ruang ketua DPR RI Puan Maharani terjangkit positif Covid-19. Oleh karena itu, Indra langsung melakukan tes cepat atau rapid test kepada seluruh pegawai di lantai tersebut.

"Untuk pengetesan pegawai diprioritaskan yang bekerja di lantai 4 dan yang sempat berinteraksi dengan yang bersangkutan," jelas Indra saat dikonfirmasi, Sabtu (4/3).

Selain itu, Indra juga membenarkan soal wafatnya pegawai sekretariat Fraksi Partai NasDem beberapa hari kemarin yang diduga bergejala Covid-19.

"Cirinya demikian (covid-19) tetapi hasil labnya kami belum dapat," lanjut Indra.

Fraksi NasDem dites

Karenanya, selaku Sekjen DPR, Indra mengambil langkah cepat dengan melakukan rapid tes kepada sejumlah rekan almarhum yang dirasa sempat berkontak dekat. Hasilnya, dari 10 orang yang dites, 3 di antaranya dinyatakan positif.

"Kami lakukan tes cepat kepada Sekret Fraksi Partai NasDem dan hasilnya dari 10 orang yang dites, dan 3 di antaranya hasilnya positif," terang dia menandasi.

Sebagai informasi, berita ini dirilis sebagai konfirmasi pesan berantai terkait kondisi DPR RI mengenai berita pegawai terkena Covid-19. Berita ini diharapkan menjadi kewaspadaan yang lebih terhadap ganasnya ancaman virus corona.(*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved