Cluster Albizia Capai Penjualan 80 Persen di Semester Awal 2020 - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 27 Juni 2020

Cluster Albizia Capai Penjualan 80 Persen di Semester Awal 2020

Cluster Albizia Capai Penjualan 80 Persen di Semester Awal 2020

Cluster Albizia Capai Penjualan 80 Persen di Semester Awal 2020
CMBC Indonesia - Meskipun banyak bisnis yang anjlok selama masa Covid-19 pada akhir Maret 2020 hingga saat ini, masih terdapat sejumlah bisnis yang tumbuh meskipun tidak terlalu signifikan seperti pada keadaan normal sebelumnya. Misalnya saja sektor penjualan properti yang diketahui masih memunculkan sentimen positif di tengah-tengah masa pandemi Covid-19

Sentimen positif dalam penjualan properti hunian selama masa pandemi Covid-19 yang sedang hangat-hangatnya, dicontohkan oleh suksesnya penjualan salah satu perumahan baru di Parung Panjang, Cluster Albizia pada Perumahan Samanea Hill.

Berdasarkan dari data pengembang perumahan Samanea Hill, Farpoint Realty, penjualan Cluster Albizia sendiri telah mencapai angka 80 persen dari keseluruhan unit. Selaku pengembang, manajemen Farpoint Realty sangat mengapresiasi sentimen positif dari peminatan perumahan besutannya oleh masyarakat pencari properti.

Cluster Albizia sendiri merupakan cluster kedua yang dipasarkan dalam perumahan Samanea Hill sejak kuartal ketiga tahun lalu. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp490 jutaan untuk masyarakat berpendapatan menengah, Cluster Albizia menawarkan dua tipe unit yakni deluxe (tipe 36) serta prime (tipe 63). 

Sebelum cluster ini, perumahan Samanea Hill juga meluncurkan cluster pertamanya yang bernama Cluster Acacia. Cluster Acacia sendiri saat ini telah total terjual kepada para peminatnya (sold-out) yakni sebanyak 449 unit. Cluster Acacia yang telah sold out ini direncanakan akan diserah terimakan kepada konsumen pada akhir tahun 2020 ini.

Perumahan Samanea Hill

Merupakan kawasan perumahan yang dikembangkan developer ternama Farpoint Realty pada kawasan Parung Panjang, tepatnya di Jalan Sudamanik, Kelurahan Jagabaya, perumahan Samanea Hill sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektare. Mengusung konsep inovatif eco-residence, perumahan Samanea Hill memadukan unit-unit hunian dengan arsitektur berkelas internasional, fasilitas penujang kehidupan modern, serta ekosistem lingkungan yang asri dan sustainable seluas 45 ribu meter persegi. Setiap unit bangunan dirancang langsung oleh Andra Matin, maestro arsitektur Indonesia yang terkenal dalam kancah internasional.

Dikembangkan untuk masyarakat perkotaan, setiap fasilitas penunjang kehidupan dirancang untuk memenuhi gaya hidup modern dan mengakomodasi hobi dan leisure dari para pemukimnya. Beberapa fasilitas yang dikembangkan di perumahan Samanea Hill Pasar Kemis antara lain yaitu Club House (Swimming Pool, Fitness Center, Basketball Court, Cafes & Restaurants), Active Park & Playground, Jogging Track, Bicycle Track,  BBQ Area, Alfresco Dining, hingga Shuttle Bus. Perumahan ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam plus CCTV (double gate system). []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved