Imbas Pekerja Migran Pulang Kampung, Kasus Harian Covid-19 India Hampir Sentuh 10 Ribu - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2020

Imbas Pekerja Migran Pulang Kampung, Kasus Harian Covid-19 India Hampir Sentuh 10 Ribu

Imbas Pekerja Migran Pulang Kampung, Kasus Harian Covid-19 India Hampir Sentuh 10 Ribu

Imbas Pekerja Migran Pulang Kampung, Kasus Harian Covid-19 India Hampir Sentuh 10 Ribu
CMBC Indonesia - India melaporkan kembali angka tertinggi kasus harian Covid-19. Pada Jumat (5/6), India mengonfirmasi lebih dari 9.800 kasus baru hanya dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

Kementerian Kesehatan mengatakan, total kasus Covid-19 yang sudah dikonfirmasi saat ini menjadi 226.00, tertinggi ketujuh di dunia setelah Amerika Serikat, Brasil, Rusia, Inggris, Spanyol, dan Italia.

Menurut laporan Gulf Today, sebanyak 273 korban juga tercatat hanya dalam waktu sehari sehingga totalnya menjadi 6.348 kematian.

Ada pun tingkat pemulihan secara keseluruhan mencapai 48 persen.

Besarnya kasus harian Covid-19 di India disebabkan telah terjadi lonjakan infeksi di daerah pedesaan. Pasalnya, uBesarnya kasus harian Covid-19 di India disebabkan telah terjadi lonjakan infeksi di daerah pedesaan. Pasalnya, usai memberlakukan kuncian pada akhir Maret, ratusan ribu pekerja migran kembali ke desa-desa mereka dan menyebarkan virus.

Di sisi lain, Perdana Menteri Narenda Modi juga mengungkap, India akan memberikan kontribusi sebesar 15 juta dolar AS untuk pengembangan vaksin Covid-19. sai memberlakukan kuncian pada akhir Maret, ratusan ribu pekerja migran kembali ke desa-desa mereka dan menyebarkan virus.

Di sisi lain, Perdana Menteri Narenda Modi juga mengungkap, India akan memberikan kontribusi sebesar 15 juta dolar AS untuk pengembangan vaksin Covid-19. (Rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved