Krisdayanti dan Anak Saling Sahut di Medsos, MKD Ingatkan Kehormatan DPR - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 08 Juni 2020

Krisdayanti dan Anak Saling Sahut di Medsos, MKD Ingatkan Kehormatan DPR

Krisdayanti dan Anak Saling Sahut di Medsos, MKD Ingatkan Kehormatan DPR

Krisdayanti dan Anak Saling Sahut di Medsos, MKD Ingatkan Kehormatan DPR
CMBC Indonesia - Artis yang juga anggota Komisi IX DPR, Krisdayanti (KD), tengah menjadi sorotan karena kisruh dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di media sosial. Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI mengingatkan Krisdayanti agar berhati-hati membuka masalah pribadi ke ranah publik.

"Kami menghormati privasi Mbak KD. Tapi kalau boleh saran untuk rekan-rekan DPR yang kebetulan berlatar belakang artis agar lebih berhati-hati membuka masalah pribadi di media sosial. Sorotan publik pada mereka jauh lebih besar dibandingkan anggota DPR yang tidak berlatar belakang artis," kata Wakil Ketua MKD, Habiburokhman, kepada wartawan, Senin (8/6/2020).


Habiburokhman meminta Krisdayanti menjaga kehormatan sebagai anggota Dewan. Menurutnya, anggota DPR rentan di-bully jika ada masalah dalam bekerja.

"Saya lihat Mbak KD rajin hadir rapat-rapat DPR dan aktif. Tapi kita di DPR ini kerja bagus belum tentu dipuji, sebaliknya kalau ada masalah sangat rentan untuk di-bullly. Kita harus jaga bersama kehormatan dan keluhuran martabat DPR," ujarnya.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua MKD Saleh Partaonan Daulay mengatakan urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Menurut Saleh, masalah orang tua dan anak sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Saleh.

Lebih lanjut, Saleh yakin Krisdayanti akan bisa menyelesaikan masalah komunikasi dengan putra-putrinya. Saleh juga mengaku mengenal Aurel dan Azriel dan menilai keduanya sebagai anak yang baik.

"Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, Mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif. Saya juga kenal Aurel dan Azriel melalui Mas Anang, terutama saat Mas Anang menjadi anggota Fraksi PAN periode lalu. Menurut saya, mereka adalah anak-anak yang baik," ungkap Saleh.

"Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," imbuhnya.

Seperti diketahui, kisruh yang terjadi antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, menjadi sorotan di media sosial. Mulanya, Aurel menanyakan kesediaan waktu Krisdayanti via medsos. Suami KD, Raul Lemos, kemudian mem-posting beberapa kalimat di Instagram story yang kemudian ditanggapi Azriel dengan mengunggah kalimat bijak tentang orang tua. Terakhir KD atau Krisdayanti mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel yang lalu dipertanyakan oleh Azriel.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Krisdayanti secara khusus meminta kepada netizen agar tidak menyudutkan suaminya. Krisdayanti menuturkan, selama ini yang dilakukan suaminya adalah melindungi perasaan anak-anaknya yang mulai beranjak besar.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved