Tak Terima Ditegur, Pemuda di Jakbar Tusuk Ketua RT hingga Tewas - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 18 Juni 2020

Tak Terima Ditegur, Pemuda di Jakbar Tusuk Ketua RT hingga Tewas

Tak Terima Ditegur, Pemuda di Jakbar Tusuk Ketua RT hingga Tewas

Tak Terima Ditegur, Pemuda di Jakbar Tusuk Ketua RT hingga Tewas
CMBC Indonesia -Seorang pemuda berinisial RA (25) di Jakarta Barat tega menusuk Ketua RT di Palmerah, MD (52) hingga tewas. Pelaku menusuk korban lantaran kesal karena sering ditegur.
Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto mengatakan korban merupakan Ketua RT 04/ RW 06 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Peristiwa penusukan terjadi pada pukul 15.10 WIB sore tadi.

"Dalam penganiayaan tersebut korban mengalami luka penusukan pada bagian punggung sebelah kanan yang dilakukan oleh seorang pemuda," kata Supriyanto dalam keterangannya, Rabu (17/6/2020).


Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga, namun nyawanya tak tertolong akibat luka tusuk yang parah.

"Setelah korban mengalami luka tusuk kemudian warga sekitar bergegas membawa korban ke Rumah Sakit Pelni. Namun akibat korban mengalami luka tusuk yang cukup parah akhirnya nyawa korban tidak terselamatkan," katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Ali Barokah menambahkan saat ini pelaku sudah diamankan. Kepada polisi, pelaku mengaku kesal kepada korban yang sering menegurnya.

"Karena kerap ditegur saat kumpul-kumpul bersama teman-temannya oleh korban selaku ketua RT, pelaku tersinggung," katanya.

Penusukan terjadi ketika korban sedang melakukan pendataan warganya yang menerima bantuan.

"Saat korban sedang mendata tersebut didatangi oleh pelaku dan melakukan penusukan di bagian punggung sebelah kanan dan langsung melarikan diri," katanya.

Setelah itu pelaku berusaha melarikan diri, namun tertangkap warga. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved