Di Bawah Standar Pemerintah, Lion Air Group Patok Tes RT-PCR Rp 195 Ribu - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 31 Oktober 2021

Di Bawah Standar Pemerintah, Lion Air Group Patok Tes RT-PCR Rp 195 Ribu

Di Bawah Standar Pemerintah, Lion Air Group Patok Tes RT-PCR Rp 195 Ribu

Di Bawah Standar Pemerintah, Lion Air Group Patok Tes RT-PCR Rp 195 Ribu


CMBC Indonesia -Maskapa penerbangan Lion Air Group menawarkan harga tes Reverse Transcription-Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) lebih murah dari batas maksimal yang ditentukan pemerintah sebesar Rp 275 ribu.

Baik Wings Air, Batik Air, dan Lion Air menawarkan harga RT-PCR sebesar Rp 195 ribu.



"Lokasi pengambilan sampel di area Jakarta dan Tangerang Selatan pada jejaring fasilitas kesehatan," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (30/10).

Adapun lokasi pengambilan sampel berada di Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Kemudian Laboratorika Utama (SWABAJA) yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan.

Danang menjelaskan, tarif ini berlaku untuk keberangkatan rute penerbangan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

Lion Air juga memberi tarif RT-PCR Rp 225 ribu untuk keberangkatan rute penerbangan dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU), Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta (JOG), dan Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB).

Tarif ini bisa didapat di jejaring fasilitas kesehatan RS Awal Bros di Pekanbaru; Klinik Spesialis Anugerah Ibu di Yogyakarta; RS Sheila Medika di Sidoarjo dan Surabaya.

"Tarif terbaru RT-PCR akan memberikan nilai lebih serta sebagai solusi bagi calon penumpang berlokasi strategis di berbagai kota di Indonesia. Hasil pengujian sampel akan keluar rata-rata 12-24 jam," jelas Danang.

Adapun dua tarif RT-PCR ini dikhususkan untuk calon penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group (Lion Air, Wings Air dan Batik Air).

Bagi calon penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan RT-PCR, maka dapat melakukan pembelian voucher RT-PCR hingga 30 jam sebelum keberangkatan dengan menunjukkan kode pemesanan melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group,  www.lionair.co.id , www.batikair.com, agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya. (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved