Warga Pagaralam Tergeletak Di Jalan Diduga Terinfeksi Covid-19, Ini Fakta Sebenarnya - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 05 Juni 2020

Warga Pagaralam Tergeletak Di Jalan Diduga Terinfeksi Covid-19, Ini Fakta Sebenarnya

Warga Pagaralam  Tergeletak Di Jalan Diduga Terinfeksi Covid-19, Ini Fakta Sebenarnya

Warga Pagaralam  Tergeletak Di Jalan Diduga Terinfeksi Covid-19, Ini Fakta Sebenarnya
CMBC Indonesia - Kecemasan masyarakat bisa tertular virus corona baru kerap memunculkan reaksi yang berlebihan.
Seperti yang dialami seorang warga yang pingsan di pinggiran jalan di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu. Warga tersebut kemudian dievakuasi petugas kesehatan yang menggunakan alat pelindung lengkap.

Keberadaan warga yang tergeletak di Jalan Neruang Raya, Prumnas Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam itu pun menjadi viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Sekda Pagaralam, Samsul Bahri Burlian, selaku Jurubicara Penanganan Covid-19 membenarkan bahwa sosok yang videonya beredar di media sosial tersebut merupakan warga Pagaralam dan telah dibawa tim medis ke RSUD Besemah.

“Ya, tiga hari yang lalu, inisial AA warga Kelurahan Bandar Agung, Kabupaten Lahat ini berkunjung ke rumah sepupunya (Pausar) di Jalan Neruang Raya Prumnas Nendagung, dan ditemukan pingsan,” jelas Samsul, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Kamis (4/6).

Ditambahkan Samsul, warga tersebut sekarang sudah dibawa ke RSUD Besemah Pagaralam untuk menjalani perawatan.

Untuk kepastian ada gejala atau tidak Covid-19, akan dilakukan rapid test terhadap AA. Jadi saat ini AA baru terdeteksi lemas (kurang darah),” pungkas Samsul. (Rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved