Kisah Heni yang Hamil Satu Jam dan Melahirkan Bayi Berbobot 3,4 Kg - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 20 Juli 2020

Kisah Heni yang Hamil Satu Jam dan Melahirkan Bayi Berbobot 3,4 Kg

Kisah Heni yang Hamil Satu Jam dan Melahirkan Bayi Berbobot 3,4 Kg

Kisah Heni yang Hamil Satu Jam dan Melahirkan Bayi Berbobot 3,4 Kg
CMBC Indonesia - Warga Tasikmalaya gempar soal kabar ibu hamil satu jam dan melahirkan bayi pria. Info tersebut semakin membetot perhatian publik lantaran videonya viral di media sosial.
Tokoh masyarakat Desa Mandalasari menulis informasi telah lahir bayi lelaki dengan proses kehamilan hanya satu jam, bukan sembilan bulan. Heni Nuraeni (28), sang ibu bayi, mengungkapkan soal cerita itu.

Perut Heni mengeras dan membesar selama satu jam lamanya. Dia mendadak hamil.

Heni menceritakan kejadian luar biasa tersebut. Dia melahirkan anak ketiganya pada Sabtu (19/7/2020), sekitar pukul 21.30 WIB.

Bayi itu berbobot lebih dari 3,4 kilogram dengan panjang 48 sentimeter. "Jadi awalnya di rumah, terus kerasa ada yang aneh. Perut sebelah kanan mengeras. Ada yang gerak. Saya dibawa ke rumah bapak," ucap Heni di kediamannya, Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (19/7).

"Tahunya mules sejam kemudian, dan panggil indung berang (dukun beranak) akhirnya melahirkan anak," ia menambahkan.


Sebelum anaknya yang ketiga itu lahir, Heni mengaku tidak pernah mengalami gejala atau tanda kehamilan seperti pada umumnya. Bahkan, selama sembilan bulan terakhir, Heni secara teratur mengalami menstruasi.

"Nggak tahu hamil. Biasa haid teratur tiap bulan juga," ucap Heni.

Kelahiran anak yang ketiga ini disambut antusias suami, Heri (35), dan keluarga besarnya. Sang bayi diberi nama Lingga Cipta Radeva. Keluarga berharap anaknya menjadi pembawa keberkahan untuk keluarga.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved