Pasutri di Tegal Dihabisi Rekan Bisnis, Korban Perempuan Hamil 8 Bulan - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 30 Juli 2020

Pasutri di Tegal Dihabisi Rekan Bisnis, Korban Perempuan Hamil 8 Bulan

Pasutri di Tegal Dihabisi Rekan Bisnis, Korban Perempuan Hamil 8 Bulan

Pasutri di Tegal Dihabisi Rekan Bisnis, Korban Perempuan Hamil 8 Bulan
CMBC Indonesia - Pasangan suami istri di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ditemukan tewas bersimbah darah. Pelaku berhasil ditangkap. Pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi urusan bisnis burung love bird.
Korban tewas adalah Hendi Setiawan (31) dan Citra (25). Korban Citra diketahui sedang mengandung 8 bulan. Keduanya di temukan tewas mengenaskan di rumahnya pada Rabu pagi (28/9) kemarin.

Peristiwa pembunuhan diperkirakan terjadi pada Rabu dini hari. Tidak ada warga yang mengetahui persis kejadiannya tersebut. Terlebih posisi rumah korban berada di pinggir sawah, jauh dari permukiman.

Ada yang mendengar teriakan dari arah rumah korban. Tapi, tidak ada yang menyangka kalau terjadi peristiwa mengenaskan itu," kata Nurkhasanah (41) tetangga korban.

Warga yang curiga dengan teriakan itu, lalu datang ke lokasi. Citra masih sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Sedangkan Setiawan ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamarnya.

Polres Tegal berhasil mengamankan pelaku. Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang mengatakan, pelaku yakni berinisial AS diketahui merupakan rekan bisnis korban.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved