Tak Hanya PAN, Jokowi Juga Bertemu Anis Matta-Fahri Hamzah Partai Gelora - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 21 Juli 2020

Tak Hanya PAN, Jokowi Juga Bertemu Anis Matta-Fahri Hamzah Partai Gelora

Tak Hanya PAN, Jokowi Juga Bertemu Anis Matta-Fahri Hamzah Partai Gelora

Tak Hanya PAN, Jokowi Juga Bertemu Anis Matta-Fahri Hamzah Partai Gelora

CMBC Indonesia - Presiden Jokowi tak hanya bertemu dengan PAN hari ini. Partai Gelora yang dikomandoi Anis Matta dan Fahri Hamzah turut bertemu Jokowi.

"Ya baru selesai," kata Fahri Hamzah saat dikonfirmasi, Senin (20/7/2020). Fahri Hamzah adalah Waketum Partai Gelora yang mendampingi Anis Matta.

Fahri Hamzah menceritakan maksud pertemuan Partai Gelora dan Jokowi. Fahri menyebut Partai Gelora meminta bertemu dengan Jokowi.

"Ini safari silaturahim Partai Gelora sebagai partai baru, kita yang minta ketemu dengan Presiden dan pimpinan lembaga negara dan tokoh-tokoh nasional," kata Fahri Hamzah.

"Ini akan berlanjut, mulai dari presiden, rencananya gitu," ucap Fahri.

Jokowi sebelumnya bertemu dengan PAN di Istana. PAN menyebut pertemuan dengan Jokowi lebih kepada pengenalan pengurus baru. Namun PAN menyatakan siap membantu Jokowi menghadapi krisis.

"Dari pertemuan tadi ada diskusi hangat dengan Pak Presiden, kita bahas masalah ekonomi dan COVID-19. PAN siap membantu pemerintah keluar dari krisis COVID ini dengan energi yang kita satukan," kata Waketum PAN Yandri Susanto saat dihubungi, Senin (20/7). (*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved