Ditantang Jabat Dirut Pertamina, RR Pamer Video Menyelamatkan Bank, Garuda, dan PLN dari Kebangkrutan - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 30 Agustus 2020

Ditantang Jabat Dirut Pertamina, RR Pamer Video Menyelamatkan Bank, Garuda, dan PLN dari Kebangkrutan

Ditantang Jabat Dirut Pertamina, RR Pamer Video Menyelamatkan Bank, Garuda, dan PLN dari Kebangkrutan

Ditantang Jabat Dirut Pertamina, RR Pamer Video Menyelamatkan Bank, Garuda, dan PLN dari Kebangkrutan
CMBC Indonesia - Kerugian Rp11,33 triliun yang dialami Pertamina di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menyeret nama Rizal Ramli. Sosok yang kerap mengritik pemerintah ini mendapat tantangan dari netizen untuk memimpin Pertamina. Apa jawaban RR?

Ya, berawal dari cuitan Rizal Ramli yang menanggapi sosok ideal yang tepat mengisi pos tertinggi di Pertamina ternyata juga tak luput dari serbuan komentar netizen. Salah satu yang menarik, akun twitter @HASRUL70467893 yang mencoba menantang Rizal Ramli.

"Coba anda diangkat sebagai Dirut Pertamina pasti tambah hancur (lengkap dengan berbagai emoticon)," tulis akun tersebut menanggapi cuitan Rizal Ramli pada Rabu 26 Agustus 2020 yang menyebut sosok Jonan punya kemampuan memegang Pertamina. 

Untuk 'serangan' netizen tersebut, Rizal Ramli lewat akun twitternya baru sempat membalasnya pada Sabtu 29 Agustus 2020. Untuk menjawab, Rizal Ramli dengan elegan justru memamerkan tiga tayangan video yang diunggah di youtube lengkap dengan linknya.

"Cara2 Out-Of-The-Box Rizal Ramli menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru: Rizal Ramli : Menyelamatkan Bank Tanpa Bailout (https://youtu.be/1AfYD5gi8ss), Menyelematkan Garuda Indonesia (https://youtu.be/QIzY-CEisXA), Selamatkan PLN dari Kebangkrutan (https://youtu.be/-nzhVIGF08k)," balas pemilik jurus kepret ini.

Balasan dari Rizal Ramli ini juga langsung menuai tanggapan. Termasuk ramainya desakan untuk Rizal Ramli mengeluarkan jurus kepret guna membungkam hattersnya. "Jangan dikepret entar dia ganteng (emoticon tertawa)," tulis akun @reezmuhammad.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved