Foto Bill Clinton Dipijat Budak S*ks Epstein Guncang Konvensi Demokrat - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 21 Agustus 2020

Foto Bill Clinton Dipijat Budak S*ks Epstein Guncang Konvensi Demokrat

Foto Bill Clinton Dipijat Budak S*ks Epstein Guncang Konvensi Demokrat

Foto Bill Clinton Dipijat Budak S*ks Epstein Guncang Konvensi Demokrat
CMBC Indonesia - Surat kabar Inggris menerbitkan foto-foto mantan presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton dipijat perempuan korban perbudakan s*ksual Jeffrey Epstein. Foto-foto itu diterbitkan tepat pada hari pelaksanaan Konvensi Nasional Demokrat (DNC), Selasa, di mana Clinton ikut berpidato.

Foto-foto tersebut mengguncang Partai Demokrat yang selama ini menyatakan diri sebagaipartai pembela perempuan. Hasil konvensi memutuskan Joe Biden resmi sebagai calon presiden dari Partai Demokrat untuk pemilihan presiden AS 2020.

Gambar-gambar eksklusif yang diterbitkan Daily Mail pada hari Selasa menunjukkan Bill Clintonmenerima pijatan pada 2002 dari Chauntae Davies yang berusia 22 tahun. Perempuan itu dilaporkan telah diperkosa oleh miliarder Jeffrey Epstein berulang kali selama empat tahun.

Pijatan itu terjadi ketika Clinton, bersama dengan aktor Kevin Spacey dan Chris Tucker, terbang bersama Epstein dengan jet pribadi paedofil yang terkenal tersebut—yang dijuluki Lolita Express—dalam perjalanan kemanusiaan ke Afrika.

Menurut surat kabar tersebut, Clinton mengeluh lehernya kaku setelah tertidur di pesawat. Selama pemberhentian pengisian bahan bakar di bandara kecil di Portugal, orang kepercayaan Epstein, Ghislaine Maxwell, mendesak Davies untuk memijat mantan presiden Amerika tersebut.

Clinton, yang berusia 56 tahun pada saat itu, kemudian berkata kepada Davies, "Maukah Anda mencobanya?". Foto-foto itu menunjukkan Davies memijat leher dan bahu Clinton saat dia bersandar di kursinya di tempat yang tampak seperti ruang tunggu bandara kecil.

Davies, yang bekerja untuk Epstein sebagai tukang pijat, mengatakan, "Clinton adalah pria sempurna selama perjalanan dan saya sama sekali tidak melihat permainan curang yang melibatkan dia."

Namun demikian, gambar-gambar itu berfungsi sebagai pengingat sebelum waktunya dari banyak tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan pada Clinton selama bertahun-tahun dalam politik dan hubungannya dengan Epstein, seorang terpidana pelaku kejahatan seks yang diduga bunuh diri tahun lalu di Pusat Pemasyarakatan Metropolitan di New York ketika menunggu sidang pengadilan terkait skandal perdagangan seks baru.

Seorang juru bicara Clinton mengatakan mantan presiden itu tidak tahu apa-apa tentang kejahatan Epstein dan terbang dengan jet pemodal hanya empat kali. Namun, catatan penerbangan menunjukkan bahwa dia melakukan perjalanan dengan pesawat itu puluhan kali pada tahun 2002 dan 2003. Davies dan korban lainnya mengatakan dalam film dokumenter Netflix 2020 tentang Epstein bahwa ia memiliki kamera pengintai rahasia di propertinya untuk mengumpulkan informasi yang layak diperas pada teman-temannya yang kuat.

"Pertanyaannya adalah, mengapa mereka memotret Bill Clinton menerima pijatan?," tanya jurnalis Inggris, Paul Joseph Watson, di Twitter yang dikutip Rabu (19/8/2020). "Dan kami sudah tahu jawabannya."

Daily Mail tidak menyebutkan dari mana mereka memperoleh foto-foto eksklusif tersebut. Maxwell saat ini berada di penjara di New York menunggu persidangan atas tuduhan bahwa dia memfasilitasi pelecehan Epstein terhadap anak perempuan seusia 14 tahun.

Para pengguna Twitter lainnya menduga ada gambar yang jauh lebih memberatkan yang saat ini masih ditahan. "Epstein mengambil foto dan video dari segala hal, dan FBI memiliki semuanya," kata salah satu pengguna Twitter. Yang lain berkomentar; "Jika mereka memotret ini, pasti ada hal-hal yang lebih buruk yang direkam hanya menunggu untuk dibeberkan kepada orang-orang."

Ada juga pengguna Twitter yang menyarankan Bill Clinton agar dijauhkan dari Konvensi Nasional Demokrat."Bruh, tidak mungkin mereka membiarkan orang ini berbicara malam ini," bunyi salah satu komentar pengguna Twitter. "Dan orang ini akan tampil di DNC malam ini. Tidak bisa mengarangnya," imbuh tweet dari netizen lainnya.[]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved