Demokrat Yakin Langkah Mulyadi Tolak PDIP Didasarkan Keputusan Scientifik - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 06 September 2020

Demokrat Yakin Langkah Mulyadi Tolak PDIP Didasarkan Keputusan Scientifik

Demokrat Yakin Langkah Mulyadi Tolak PDIP Didasarkan Keputusan Scientifik

Demokrat Yakin Langkah Mulyadi Tolak PDIP Didasarkan Keputusan Scientifik
CMBC Indonesia - Rencana kandidat calon gubernur Sumatera Barat, Mulyadi menolak dukungan PDI Perjuangan mendapat dukungan dari Deputi Narasi dan Isu DPP Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana.

Apalagi, dia yakin langkah itu dilakukan secara scientifik. Sehingga keputusan untuk hanya maju di Sumbar lewat kendaraan PAN dan Demokrat sudah sangat tepat.

Panca mengurai bahwa Mulyadi merupakan satu dari sedikit politisi yang percaya ilmu. Dia sangat percaya dengan hasil survei.

“Kalau mau terjun minimal dia pegang 3 surveI. Jadi pasti putusan dia sudah yang terbaik berdasarkan putusan scientifik,” terangnya dalam akun Twitter pribadi, Minggu (6/9).

Panca menjelaskan bahwa dirinya sempat satu daerah pemilihan dengan Mulyadi. Sehingga, dia bisa paham dengan seksama apa yang disampaikan Mulyadi merupakan sebuah pertimbangan yang matang.

“Pileg lalu saya satu dapil dengan beliau. Saya lihat betul kerjanya dan tim sangat rapi. Tim surveinya dari Jakarta semua. Biasanya dia pakai survei ternama. Nggak heran suaranya paling tinggi se-Sumatera Barat.” tutupnya.[rmol]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved