Erick Thohir Kenang Alwi Shahab: Loyalitas Kerja yang Luar Biasa - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 17 September 2020

Erick Thohir Kenang Alwi Shahab: Loyalitas Kerja yang Luar Biasa

Erick Thohir Kenang Alwi Shahab: Loyalitas Kerja yang Luar Biasa

Erick Thohir Kenang Alwi Shahab: Loyalitas Kerja yang Luar Biasa
CMBC Indonesia - Menteri BUMN Erick Thohir turut menyampaikan duka cita atas meninggal dunianya wartawan senior Republika Alwi Shahab. Erick mengenang sang sejarawan Betawi itu sebagai sosok dengan loyalitas kerja yang luar biasa.
"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang salah satu wartawan senior Republika, Alwi Shahab, yang memiliki dedikasi tinggi, berkepribadian baik, dan loyalitas kepada pekerjaan yang luar biasa," kata Erick dalam keterangan resmi yang dikutip detikcom, Kamis (17/9/2020).

Ia mengatakan, wafatnya Alwi Shahab merupakan kehilangan besar bagi keluarga besar Republika. Erick yang juga pendiri Mahaka Group (induk Republika), turut mendoakan Alwi Shahab dan keluarga yang ditinggalkannya.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Abah Alwi dan keluarga besar. Selamat jalan Abah," tutur Erick.

Sebagai informasi, Alwi tutup usia pada dini hari ini, tepatnya pukul 03.00 WIB, di rumahnya di wilayah Condet, Jakarta Timur.

Alwi Shahab lahir pada 1936. Alwi Shahab merupakan sejarawan Betawi. Alwi Shahab, saat aktif menjadi wartawan, pernah meliput semua aktivitas Raja Faisal di Jakarta saat dia berkunjung ke Indonesia pada 10-12 Juni 1970.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved