Viral Mobil Pejabat Masuk Jurang, Cuitan Warganet Ini Bikin Salah Fokus - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 15 September 2020

Viral Mobil Pejabat Masuk Jurang, Cuitan Warganet Ini Bikin Salah Fokus

Viral Mobil Pejabat Masuk Jurang, Cuitan Warganet Ini Bikin Salah Fokus

Viral Mobil Pejabat Masuk Jurang, Cuitan Warganet Ini Bikin Salah Fokus
CMBC Indonesia - Sebuah kecelakaan mobil berjenis Toyota Fortuner berwarna hitam ramai dibicarakan di media sosial. Mobil berplat merah tersebut masuk jurang saat membawa rombongan pejabat.

Kejadian ini berlangsung Sabtu pekan lalu (12/9/2020) saat kendaraan ini hendak bertolak ke Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Namun di balik kecelakaan ini tersimpan hal unik. Beberapa bulan sebelum kecelakaan, seorang warganet menyoroti perilaku pengemudi mobil ini saat di jalan.

Fortuner dengan plat KB 3 E ini sempat kepergok ugal-ugalan di jalan dan membahayakan pengguna jalan lain. Hal ini disampaikan melalui sebuah cuitan di Twitter pada bulan Juli lalu.

Toyota Fortuner berplat merah alami kecelakaan. (Twitter)
"'From this to this' in real life terndak nyangka. Semoga yg ada didalam mobil selamat semua," tulis warganet dengan akun bernama @sariv**, Minggu (13/8/2020).

Ia mengunggah hasil tangkapan layar cuitannya sendiri dengan tanggal 21 Juli 2020 di mana ia sempat curhat saat Fortuner tersebut sempat berpapasan dengannya.

"Plat mobil KB 3 E punya siapa sih? Menyalipnya kek b**, hampir aku meninggal," tulisnya dua silam.

Cuitan ini mengundang keheranan dari kalangan warganet. Beberapa berujar bahwa pengendara wajib berhati-hati agar tak kena apes akibat sumpah serapah pengendara lain.

"Kalo orang jawa nyebutnya *di sepatani* , Jadi kalo ada perbuatan/kelakuan yg nyakitin trs dalem hati kek nyumpahin gt bkl terjadi *Cmiiw," tulis @XyMsda.

"Kapok. Terlepas dr plat mana klo platnya warna merah klo naik suka g tau diri, mentang2 bkn mobilnya sendiri. Klo knapa2 kan dia gak ganti. Heran. Pake mobil rakyat aja belagu," kata @nandothok.

"Itu KB plat Kalimantan Barat, kejadiannya baru aja dua hari yang lalu mobil nya masuk jurang 20 meter kebetulan deket dengan daerah gw, itu mobil berisi ketua DPRD pas mau peresmian gereja ke salah satu desa. Yang di dalam mobil selamat semua," ujar @rfk_rhmon.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved