Gedung DPRD Jabar Mencekam, Polisi Dilempari Batu dan Petasan - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 07 Oktober 2020

Gedung DPRD Jabar Mencekam, Polisi Dilempari Batu dan Petasan

Gedung DPRD Jabar Mencekam, Polisi Dilempari Batu dan Petasan

Gedung DPRD Jabar Mencekam, Polisi Dilempari Batu dan Petasan
CMBC Indonesia - Massa kembali berkumpul di depan Gedung DPRD Jawa Barat setelah menduduki jalan layang (fly over) Pasupati, Kota Bandung selama satu jam pada Selasa (6/10/2020) sore. Hingga azan Magrib berkumandang mereka masih berorasi di depan gedung dewan.

Aksi pelemparan pun beberapa kali terjadi petang itu. Polisi yang bersiaga di balik pagar Gedung DPRD pun menjadi sasaran pelemparan massa. Belum diketahui apakah ada petugas yang terluka dalam insiden tersebut.

Selama aksi digelar, aparat pun menutup akses jalan menuju DPRD Jabar dan mengalihkan arus kendaraan ke jalur lainnya. Situasi berubah makin mencekam ketika massa mulai bertindak anarkis dengan menendang pagar gedung dewan.

"Diharapkan kawan-kawan pengunjuk rasa bisa menyampaikan aspirasi secara damai, dan tidak berbuat anarkis," ujar polisi dari balik mik pengeras suara.

Hingga pukul 18.25 WIB, polisi masih berupaya membubarkan massa. Massa pun membalas dengan melemparkan petasan dan batu yang dilempar secara membabi buta.

Belum diketahui apakah massa yang berunjuk rasa petang ini adalah mahasiswa atau bukan. Pasalnya, masih belum ada keterangan resmi dari aparat.[]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved