Gegara KD, Anang Trending Teratas di Twitter di Tengah Riuhnya Tagar Tolak Omnibus Law - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 09 Oktober 2020

Gegara KD, Anang Trending Teratas di Twitter di Tengah Riuhnya Tagar Tolak Omnibus Law

Gegara KD, Anang Trending Teratas di Twitter di Tengah Riuhnya Tagar Tolak Omnibus Law

Gegara KD, Anang Trending Teratas di Twitter di Tengah Riuhnya Tagar Tolak Omnibus Law

CMBC Indonesia - PENYANYI Anang Hermansyah mendadak jadi trending satu di Twitter, Jumat (9/10/2020). Tercatat ada, 5 ribuan lebih tweet yang menyertakan tagar dan nama Anang.

Dari sekian banyak cuitan, ternyata ini berkaitan dengan mantan istri Anang, Krisdayanti.

Ini setelah penyanyi dan anggota DPR RI ini mendukung disahkannya Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja, lewat unggahan Instagramnya.

Dimana KD-sapaan Krisdayanti menyebut RUU Cipta Kerja sebagai terobosan. Hal ini memantik reaksi netizen, yang tak terima KD menjabar nilai positif RUU tersebut. Mereka kemudian mengorek masa lalu yang kerap dikabarkan selingkuh dari Anang, sebelum keduanya bercerai.

“Eh Mpok!, Anang aja Mpok khianati, apalagi buruh,” tulis salah satu akun Twitter.

“Anang aja elu selingkuhi, apalagi rakyat,” cuit yang lainnya. Dan banyak lagi tweet berisikan kalimat senada bertebaran di Twitter.


Sebelumnya, lewat akun Instagramnya, istri Raul Lemos itu mendukung langkah sesama rekan di DPR RI mensahkan RUU tersebut.

“Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia.
Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak,” jelasnya.

 
“RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya dapat memudahkan disemua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya,” timpalnya.

Disebutkan KD akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang.[psid]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved