Lagi, Mobil Dinas TNI Kembali Disalahgunakan, Petugas Dishub: Dipakai China Dagang Baju - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 11 Oktober 2020

Lagi, Mobil Dinas TNI Kembali Disalahgunakan, Petugas Dishub: Dipakai China Dagang Baju

Lagi, Mobil Dinas TNI Kembali Disalahgunakan, Petugas Dishub: Dipakai China Dagang Baju

Lagi, Mobil Dinas TNI Kembali Disalahgunakan, Petugas Dishub: Dipakai China Dagang Baju

CMBC Indonesia - Pemakaian mobil dinas TNI oleh warga sipil kembali terjadi. Kali ini, mobil dinas TNI yang terparkir di Jalan Pemuda, Mekargalih, Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta menjadi bahan perbincangan di media sosial. 

Petugas dinas perhubungan setempat bernama Redi Stiawan mendapati mobil dinas tersebut diduga dipakai sehari-hari oleh pengemudinya yang merupakan warga sipil. 

"Tah kejadian mobil TNI dipakai China, dipakai dagang. Katewak di Ciganea. (Nah kejadian mobil TNI dipakai China, dipakai dagang. Tertangkap di Ciganea)," kata Redi Stiawan dalam rekaman video yang beredar, Jumat (9/10). 

Mobil dinas TNI dengan plat nomor 53521-00 itu sedang terparkir di samping trotoar. Selain dishub yang menemui lokasi mobil tersebut, turut pula anggota Polisi Militer (POM) mendampingi.  

"Orangnya dagang baju," ucap Redi Stiawan.

Hingga kini belum ada informasi resmi pemilik mobil dinas tersebut maupun identitas warga sipil yang menggunakannya.

Beberapa waktu lalu, masyarakat juga dihebohkan ulah seorang pria tua yang mengendarai mobil dinas TNI AD dengan plat nomor 3688-34. Dalam rekaman video, pria yang diketahui bernama Ahon itu kedapatan membawa mobil dinas untuk membeli makanan di sebuah warung makan di wilayah Jakarta Barat. Puspom TNI AD telah memberikan klarifikasi atas kejadian itu.

source: askara




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved