Kapolsek-Wakapolsek Tanah Abang Positif COVID-19, Kapolda Doakan Kesembuhan - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 23 November 2020

Kapolsek-Wakapolsek Tanah Abang Positif COVID-19, Kapolda Doakan Kesembuhan

Kapolsek-Wakapolsek Tanah Abang Positif COVID-19, Kapolda Doakan Kesembuhan

Kapolsek-Wakapolsek Tanah Abang Positif COVID-19, Kapolda Doakan Kesembuhan


CMBC Indonesia - Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan beserta Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi dinyatakan positif COVID-19. Hal ini disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam sambutannya ketika menghadiri rapid test gratis di Petamburan hari ini.

"Pak Lurah tidak hadir karena beliau sedang diisolasi, terkonfimasi positif. Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa segera sembuh. Demikian juga Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih, dan Wakapolsek," ujar Fadil di SDN Petamburan 01, Minggu (22/11/2020).

Tidak lupa Fadil meminta doa kesembuhan kepada keduanya serta Lurah Petamburan Setiyanto supaya bisa kembali bekerja melayani masyarakat.

"Mudah-mudahan kita doakan ketiga beliau ini yang bertugas melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan bisa segera dipulihkan kesehatannya kembali sehingga bisa kembali melayani masyarakat," jelasnya.

Maka dari itu, Fadil menegaskan protokol kesehatan harus terus ditegakkan. Apalagi dalam kondisi berkerumun.

"Ini jadi pelajaran bagi kita semua betapa kerumuman itu harus taat pada protokol kesehatan," tandas Fadil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus turut membenarkan kabar Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang positif Corona. Keduanya, kata Yusri, diduga terpapar saat melakukan pengamanan di acara Habib Rizieq Syihab (HRS).


"Iya, kapolsek, wakapolsek, lurah petamburan (positif Corona). (Terpapar saat) akad nikah (putri Habib Rizieq) itu, waktu pengamanan," sebut Yusri.

Keduanya sedang menjalani isolasi. Yusri menyebut kapolsek dan wakapolsek diisolasi di RS Polri.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved