Nikita Sebut Habib Tukang Obat, Neno Warisman Bicara soal Penghinaan - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 15 November 2020

Nikita Sebut Habib Tukang Obat, Neno Warisman Bicara soal Penghinaan

Nikita Sebut Habib Tukang Obat, Neno Warisman Bicara soal Penghinaan

Nikita Sebut Habib Tukang Obat, Neno Warisman Bicara soal Penghinaan

CMBC Indonesia - Nikita Mirzani menyindir kepulangan Habib Rizieq Syihab dengan menyebut habib 'tukang obat'. Neno Warisman menyatakan persoalan ini adalah masalah pribadi.

"Ya ini soal pribadi ya, saya nggak menyangkutkan siapa-siapa, ya. Kalau kita itu dihina, ya, kita bilang mungkin, kalau saya ya, mungkin saya lebih buruk daripada yang dihinakan itu, gitu, yang melakukan itu," kata Neno Warisman setelah berkunjung ke rumah Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (15/11/2020).


Neno mengatakan setiap manusia, baik keturunan Nabi Muhammad SAW maupun siapa pun, berhak mendapatkan penghormatan. Neno Warisman kemudian bicara soal maaf.


"Saya mengerti apa yang terjadi, tapi saya kira ini persoalannya hanya bisa saling memaafkan saja, gitu. Insyaallah masalah yang lebih besar dan tantangan yang lebih besar ada di depan mata kita, persoalan ekonomi. Sekali lagi, kita sudah hancur lebur lebih seperti ini, ya. Tolong kita sama-sama mau memikirkan bagaimana supaya ekonomi kita bisa pulih," tandas dia.

Bagaimana awal mula sindiran Nikita Mirzani itu? Silakan simak halaman selanjutnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik dengan pernyataannya di media sosial. Kali ini, Nikita Mirzani membuat heboh lantaran mengomentari Habib Rizieq Syihab.

Awalnya, Nikita merekam dirinya sambil berkata dia mengeluhkan ramainya orang yang menjemput Habib Rizieq saat tiba di Indonesia. Kemudian dia menyebut nama habib adalah tukang obat. Pernyataan itu diunggah Nikita di Instagram Stories miliknya.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah, nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue," ujar Nikita di Instagram Stories kala itu.


Ucapan Nikita Mirzani itu direspons seseorang bernama Habib Alwi. Pernyataan Nikita dinilai menghina Habib Rizieq dan arti habib.

"Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Rizieq Syihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," tutur Alwi dalam video.

Habib Alwi meminta Nikita Mirzani memberikan klarifikasi dan meminta maaf karena bicara hal tersebut. Kalau tidak, ia siap melaporkan ibu tiga anak itu ke polisi.

"Apabila statement yang telah Anda sampaikan dalam waktu 1X24 jam Anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Alwi akan membuat LP (laporan polisi) untuk Anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda. Camkan ucapan saya baik-baik," kata Alwi.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved