Pengancam Pembunuhan Nora Alexandra Terungkap, Ini Tampangnya - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 21 November 2020

Pengancam Pembunuhan Nora Alexandra Terungkap, Ini Tampangnya

Pengancam Pembunuhan Nora Alexandra Terungkap, Ini Tampangnya

Pengancam Pembunuhan Nora Alexandra Terungkap, Ini Tampangnya

CMBC Indonesia - Pelaku ancaman pembunuhan kepada istri Jerinx, Nora Alexandra akhirnya terbongkar. Pelaku merupakan disebutkan merupakan seorang mahasiswa.

Setelah akunnya menghilang, pelaku menyampaikan permohonan maaf lewat video. Video itu dibagikan Nora Alexandra melalui unggahan di Instagram.

Dalam rekaman tersebut, pelaku tampak menyesali perbuatannya dan berkali-kali meminta maaf kepada Nora Alexandra.

Ia mengaku tidak memiliki niatan untuk mengancam Nora sehingga berharap dimaafkan.

"Saya pemilik akun dari @binsar_67, meminta maaf sebesar-besarnya kepada mandam Vlaminora terkait komenan di instagram mbak yang mengatasnamakan saya," ujar pelaku seperti dikutip SuaraBali.id

"Saya tidak ada niat sedikitpun untuk macam-macam ke mbak vlaminora. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya, mudah-mudahan mba Vlaminora bisa memaafkan saya," sambungnya.

Permintaan maaf tersebut diterima ole Nora Alexandra. Namun, perempuan 26 tahun itu menegaskan dirinya tetap akan mengambil langkah hukum atas ancaman pembunuhan yang diterima.

Pengancam pembunuhan Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

"Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum tetap lanjut Senin besok di @poldabali," tulisnya.

Ia meminta agar kasus ini bisa segera ditindak secara adil, hingga membandingkannya dengan perkara yang menjerat Jerinx.

"Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangani kasus Jerinx ya. Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan untuk kepentingan umum seperti yang dilakukan Jerinx," tambahnya.

Tak hanya itu, Nora berharap agar pelaku bisa dipenjara satu sel dengan suaminya.

"Kalau bisa dia ini dibui di Bali satu sel sama Jerinx saya akan sangat berterima kasih ke Polda Bali," ujar Nora memungkasi.

Isi Ancaman Pembunuhan

Nora membongkar ancaman pembunuhan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (20/11/2020).

Tampak sejumlah bidikan layar komentar sejumlah akun Instagram yang tega mengusik kehidupan Nora.

Pertama yakni akun bernama @paharto1 yang mengomentari postingan tentang pemberitaan Jerinx divonis penjara 1 tahun 2 bulan.

Akun menuliskan, "Bininya gue bunuh," hingga memancing emosi Nora.

Sementara yang kedua akun Instagram @binsar_67. Akun tersebut juga memberikan komentar keji pada postingan yang dibagikan Nora.

Mengenai ancaman tersebut, Nora mengaku kekinian dirinya tengah mengumpulkan bukti. Meski dia tahu, kedua akun itu sudah menghilang namun tak akan tinggal diam. Selebgram tersebut segera melaporkan dua akun itu ke polisi.

"Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yg mengancam saya, ini yg kedua dilakukan oleh @binsar_67 @binsar.23 kemarin dilakukan oleh akun yg akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera," tulisnya.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved