Ustadz Maaher Sebut Nikita Mirzani L*nte, Kiki The Potters Beberkan Buktinya - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 15 November 2020

Ustadz Maaher Sebut Nikita Mirzani L*nte, Kiki The Potters Beberkan Buktinya

Ustadz Maaher Sebut Nikita Mirzani L*nte, Kiki The Potters Beberkan Buktinya

Ustadz Maaher Sebut Nikita Mirzani L*nte, Kiki The Potters Beberkan Buktinya


CMBC Indonesia - Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan ustaz Maaher semakin memanas. Kini vokalis band Kiki The Potters ikut menyebut seseorang dengan kata lonte seperti yang dilakukan oleh ustaz bernama asli Soni Eranata itu.

Kisruh ini berawal dari Nikita Mirzani yang dianggap menghina Habib Rizieq sebagai tukang obat. Komentar dari ibu tiga orang anak itu menyulut kemarahan ulama lainnya, termasuk ustaz Maaher.

Dia menuntut permintaan maaf dari Nikita Mirzani, hanya saja, dia juga menyebut sosok Nikita dengan kata lonte. Dituding kasar dan menghina, ustaz Maaher justru membagikan video saat Nikita menyebut dirinya sendiri lonte.

Kata ini juga yang digunakan oleh Kiki The Potters di Instagram Story. Bahkan menyebut memiliki bukti atas perkataannya. Berikut berita selengkapnya.

Kiki The Potters membagikan fotonya bersama dengan imam besar FPI di laman Instagram. Dalam kolom caption dia menuliskan bahwa sebagai manusia jika belum bisa berbuat baik hendaknya tidak ikut dalam menyebarkan fitnah.

“Apalagi orang yang fitnah kasusnya banyak.. ada yang perempuan Residivis,,keluar masuk penjara,, kasus kekerasan dan pernah terlibat kasus Prostitusi Online.. lebih baik ngaca dulu lah ya. Ketahuilah orang kalau pernah minum baygon mencoba bunuh diri mungkin saja syaraf di otak sudah ada yang putus,” tulis Kiki.

“Silahkan di cek di RS persahabatan rawamangun.. semua saksi mata masi hidup dan bisa bersaksi, termasuk RS nya masih berdiri,jadi maklum saja kalau perempuan itu suka ngomong dan tingkah lakunya ngawur,” lanjutnya.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa caption ditujukan untuk Nikita Mirzani. Apalagi keduanya memang pernah berseteru di masa lalu.

Unggahan ini kemudian di bagikan ulang oleh ustaz Maaher di Instagram Story dengan keterangan, “contoh artis yang masih waras.” Kiki membalasnya dengan ucapan syukur bahwa dirinya tetap waras sampai saat ini.

Kiki The Potters Sebut Kata Lonte di Instagram Story

Nampaknya, ada banyak yang kurang setuju dengan unggahan tersebut. Merasa tidak takut, Kiki seakan menantang dengan mempersilahkan orang-orang untuk melaporkan dirinya ke pihak berwajib.

“Bagi pendukung Lonte yang enggak suka omongan saya, boleh silahkan laporkan, mau ke Polres, Polda mau ke Mabes, saya jamin 1000 persen omongan saya bisa dibuktikan. Sekalian aja para lontenya suruh bawa backing kalau punya ngerasa punya back up. Mau bintang enam, sampai bintang tujuh puyer gue jabanin,” tulisnya.

Dia juga menambahkan bahwa dirinya tidak kemana-mana. Sebagai laki-laki dia mengaku sangat halus dengan omongannya. Instagram Story Kiki soal hal inipun dibagikan ulang oleh ustaz Maaher di story akunnya.

Tidak hanya itu, pelantun Keterlaluan ini turut menanggapi direct message yang mempertanyakan sikapnya. Termasuk disebut pansos, Kiki membantah melakukan hal itu. Katanya, dia sudah cukup lama menjadi artis dan tidak lagi butuh pengakuan untuk sekadar cari nama.



Video pengakuan Nikita Mirzani sendiri mengaku dirinya masih lonte:





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved