Bus Pengangkut Rombongan Brimob Terguling di Jambi, Banyak yang Luka - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 17 Desember 2020

Bus Pengangkut Rombongan Brimob Terguling di Jambi, Banyak yang Luka

Bus Pengangkut Rombongan Brimob Terguling di Jambi, Banyak yang Luka

Bus Pengangkut Rombongan Brimob Terguling di Jambi, Banyak yang Luka

CMBC Indonesia - Bus yang membawa Brimob dari Kota Sungaipenuh menuju ke Palembang, Rabu (16/12/2020) yang telah usai melakukan pengamanan Pilwako, alami kecelakaan di Jalan Bedeng 12 Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Camat Batang Merangin, Heri Cipta, dikonfirmasi membenarkan bahwa Bus membawa brimob terguling di jalan Muara Emat. " Benar, lokasi du Bedeng 12," ucapnya.

Diakuinya Camat, menurut informasi dilapangan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, sejumlah anggota mengalami luka-luka. "Mobil rusak parah, anggota banyak yang terluka. Korban jiwa tidak ada," bebernya.

Menurut sumber dilapangan, Kapolres Polres Kerinci perintahkan Wakapolres bersama petinggi Brimob Polda Jambi langsung ke TKP melihat kondisi tersebut.

Hingga berita ini dipublis, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Namun, lokasi kecelakaan itu sering terjadi kecelakaan dan mobil masuk jurang. Karena medan jalan sangat berbahaya, kondisi jalan menurun.

Diketahui, mobil rombongan brimob tersebut adalah mobil family raya yang mengakut personil brimob dari Pelembang untuk mengamankan Pilwako Sungaipenuh dan Pilgub Jambi di Kota Sungaipenuh dan Kerinci.(*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved