Lagi Lagi Empat Pejabat Pemkab Positif COVID-19 - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 06 Desember 2020

Lagi Lagi Empat Pejabat Pemkab Positif COVID-19

Lagi Lagi Empat Pejabat Pemkab Positif COVID-19

Lagi Lagi Empat Pejabat Pemkab Positif COVID-19


CMBC Indonesia - Empat pejabat di Pemkab Bojonegoro positif COVID-19. Kepastian itu didapatkan setelah dilakukan tes swab antigen terhadap 48 pejabat.

"Ada empat orang yang positif. Dan kini sedang menjalani isolasi di rumah sakit semuanya," Jelas Jubir Gugus Tugas COVID-19 Bojonegoro Masirin kepada detikcom. Sabtu ( 5/12/2020).

Masirin menuturkan kondisi empat orang yang terpapar Corona saat ini terus dipantau kondisinya oleh tim medis rumah sakit Dr Sosodoro Djatikusumo.

"Kondisinya rata-rata sehat saat ini. Dan terus dipantau oleh tim medis." Imbuh Masirin yang juga kabag Humas Pemkab Bojonegoro.

Ditanya siapa saja nama pejabat yang terpapar, tim Gugus COVID-19 Bojonegoro masih enggan membeberkan.

"Mohon Maaf kita hanya bisa sampaikan jumlahnya saja ya yang tertular. Dan mohon doanya semoga segera sehat kembali"pungkas Masirin.


48 pejabat pemkab Bojonegoro menjalani swab antigen Jumat (4/12) pagi di pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Pengambilan swab antigen ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 yang saat ini cenderung meningkat jumlahnya. Pemkab Bojonegoro bersama TNI dan Polri terus mengajak masyarakat untuk selalu memggunakan masker dan taat dengan protokol kesehatan.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved