polisi:4 Laskar FPI Yang Melarikan Diri Berperan Untuk Menabrak Mobil Petugasi - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020

polisi:4 Laskar FPI Yang Melarikan Diri Berperan Untuk Menabrak Mobil Petugasi

polisi:4 Laskar FPI Yang Melarikan Diri Berperan Untuk Menabrak Mobil Petugasi

polisi:4 Laskar FPI Yang Melarikan Diri Berperan Untuk Menabrak Mobil Petugasi


CMBC Indonesia -Empat orang laskar FPI yang berhasil melarikan diri terungkap peranya melalui hasil rekonstruksi yang dilakukan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Bareskrim Polri di pada Senin dini hari (14/12).

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan yang mengikuti jalannya rekonstruksi menyampaikan, empat pengawal khusus HRS itu berperan untuk menabrakan mobil ke petugas ketika melakukan pembuntutan terhadap Habib Rizieq.



"Terkait perannya, keempat orang tersebut pada saat kejadian berada di dalam sebuah mobil Avanza yang saat kejadian ikut menghalangi mobil petugas bahkan menabrak mobil petugas pada saat rekonstruksi,” kata Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (15/12).

Ahmad menyebut mobil yang ditumpangi keempat laskar FPI itu menabrak mobil petugas di bagian depan kanan. “Setelah menabrak kemudian melarikan diri itu perannya,” tegasnya.

Adapun kejadian tersebut, lanjut Ahmad, berada di depan Hotel Novotel Karawang. Ahmad menjelaskan, saat ini penyidik Polda Metro Jaya bersama Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri masih melakukan pencarian terhadap keempat laskar FPI yang diklaim kabur tersebut. (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved