Tukang Siomay yang Ludahi Dagangannya Minta Maaf - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 17 Desember 2020

Tukang Siomay yang Ludahi Dagangannya Minta Maaf

Tukang Siomay yang Ludahi Dagangannya Minta Maaf

Tukang Siomay yang Ludahi Dagangannya Minta Maaf

CMBC Indonesia - Seorang kakek penjual siomay, yang sebelumnya terekam kamera lantaran aksi menjijikannya dengan meludahi barang dagangannya, akhirnya meminta maaf. Video pendek permintaan maaf itu diunggah akun Tiktok @hermantanoto789.

"Penjual siomay yang viral dimedsos mohon maaf#usaha yang wajar"saja pak. Doa kpd TUHAN pasti diberi Rejeki#baju boleh ketukar,Rejeki tdk kan ketuker," tulisnya dalam akun tersebut.

Sang kakek tersebut menyampaikan permohonan maaf karena aksinya tersebut.

"Minta maaf kepada bapak ibu yang lain. Bahwa siomay saya ini bikin sendiri jual sendiri. Saya benar-benar minta maaf sama bapak ibu yang lainnya," ujar sang kakek dalam video berdurasi 9 detik tersebut.

Sebelumnya, aksi jorok dan menjijikkan dilakukan oleh seorang tukang siomay. Dalam video berdurasi singkat yang unggah akun @alimustofa302 di TikTok, terlihat tukang siomay itu meludahi sambal dan siomay dagangannya.

Dari video itu, penjual siomay yang sudah tua itu berhenti di suatu gang sempit, di depan rumah warga. Terlihat dia menjual dagangannya itu dengan menggunakan sepeda motor.

Di bagian belakang sepeda motor tertulis "Siomay Lim Asli Tangerang". Pria tua itu sepertinya tidak menyadari jika aksinya tersebut terekam video. [viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved