Asyik Selfie, Warga Ciamis Tewas Tenggelam Bersama Motornya di Teluk Penyu - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 12 April 2021

Asyik Selfie, Warga Ciamis Tewas Tenggelam Bersama Motornya di Teluk Penyu

Asyik Selfie, Warga Ciamis Tewas Tenggelam Bersama Motornya di Teluk Penyu

Asyik Selfie, Warga Ciamis Tewas Tenggelam Bersama Motornya di Teluk Penyu

CMBC Indonesia - Nasib nahas dialami seorang wisatawan di Pantai Teluk Penyu, Cilacap. Dia tewas tenggelam bersama motornya di lokasi pemecah ombak pantai itu, Minggu (11/4/2021) pagi.

Kejadian itu ramai diperbincangkan di media sosial, termasuk diunggah akun @warung_jurnalis. Akun itu menungah detik-detik sang pemotor tercebur dan tenggelam.

Dalam video itu, terlihat korban yang berasal dari Ciamis mengendarai motor sembari berjalan pelan. Namun beberapa meter jelang ujung pemecah ombak, dia terpelanting ke sisi kanan bersama motornya.

"Diduga korban tenggelam karena motornya terpeleset saat hendak berswafoto di atas pemecah ombak," tulis salah satu keterangan dalam unggahan itu.

Usai pemotor itu tenggelam, kepanikan langsung melanda sang perekam video yang terdengar bertanya-tanya dengan kejadian itu.


Unggahan itu juga menjelaskan, satu regu langsung diterjunkan untuk melakukan pencarian beserta peralatan lengkap di air seperti Rubber Boat, Alat Selam, Rescue Car, dan sebagainya.

Korban ditemukan dengan keadaan meninggal dunia usai tenggelam sedalam 6 meter dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Cilacap untuk penanangan lebih lanjut.

Sontak saja, kejadian itu langsung mendapat tanggapan dari warganet. Sebagian besar menyayangkan aksi yang berujung maut tersebut.

"Mau maghrib bukannya balik malah selfie. Turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis @areyy****.

"Astaghfirullahaladzim ngapaiin sih foto di situ," tambah @emmafatimah_a*****.

"Sudah tiba ajalnya," timpal @sambal_j******

[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved