Jadi Pengacara Isteri Siri yang Laporkan Profesor M, Razman Ngaku Dihubungi Petinggi Negeri - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 07 April 2021

Jadi Pengacara Isteri Siri yang Laporkan Profesor M, Razman Ngaku Dihubungi Petinggi Negeri

Jadi Pengacara Isteri Siri yang Laporkan Profesor M, Razman Ngaku Dihubungi Petinggi Negeri

Jadi Pengacara Isteri Siri yang Laporkan Profesor M, Razman Ngaku Dihubungi Petinggi Negeri

CMBC Indonesia - Finalis Miss Lasdscape 2019 perwakilan Indonesia Era Setiyowati (Sierra) melaporkan suami sirinya Profesor M ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sosok Profesor M itu disebut sebagai guru besar dan komisaris di perusahaan.

Pengacara Sierra, Razman Arif Nasution mengungkap dirinya telah dihubungi oleh pejabat penting mengenai laporan itu. Namun dia tidak menjabarkan pejabat penting itu berkaitan dengan profesi Profesor M sebagai guru besar atau komisaris.

"Sebut saja bahwa Razman mengaku sudah dihubungi petinggi negeri ini terkait dengan posisi beliau baik sebagai guru besar, baik sebagai komisaris. Artinya salah satu dari jabatannya itu pejabat terkait sudah menghubungi saya," kata Razman kepada wartawan, Selasa (6/4/2021).

Razman enggan mengungkap nama pejabat yang menghubunginya itu. Pejabat itu, kata Razman, menanyakan mengenai laporan Sierra soal anak ke KPAI.

"Apakah posisinya sebagai guru besar, apakah posisinya komisaris, pejabat penting itu sudah merespons dan bertanya kepada saya. Nah pada waktunya saya akan ungkap," kata dia.

Sebelumnya Sierra datang ke kantor KPAI untuk melaporkan suami sirinya. Dia menggandeng Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya.

"Jadi dia (Sierra) ini berkenalan dengan salah satu guru besar, Profesor M, guru besar di salah satu perguruan tinggi negeri favorit di Indonesia, salah satunya di Kota Bandung. Dan Mr M ini juga adalah komisaris independen, komisaris independen di BUMN terkemuka," kata Razman di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

Hal itu disampaikan Razman setelah mendampingi Sierra membuat pengaduan. Dia juga menunjukkan bukti surat pengaduan bernomor 273/KPAI/PGDN/4/2021.

Mantan anak buah Moeldoko ini mengatakan Sierra dan M memiliki anak berusia 8 bulan. Menurutnya, Prof M tidak menafkahi anak itu dengan baik. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved