Elektabilitas Anies Meroket Berkat Fitnah Para BuzzerRp yang Selalu Mentah - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 28 Mei 2021

Elektabilitas Anies Meroket Berkat Fitnah Para BuzzerRp yang Selalu Mentah

Elektabilitas Anies Meroket Berkat Fitnah Para BuzzerRp yang Selalu Mentah

Elektabilitas Anies Meroket Berkat Fitnah Para BuzzerRp yang Selalu Mentah

CMBC Indonesia - Elektabilitas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang selalu berada di papan atas dalam berbagai survei tak lepas dari serangan pendengung atau buzzer.

Sejak menjabat sebagai gubernur, Anies selalu menjadi target fitnah dan hoax yang dilancarkan kelompok buzzer bayaran. Namun ternyata, serangan sporadis buzzer tersebut tak membuat nama Anies tercoreng.

"Bertahun-tahun Anies dihajar buzzerRp mereka gagal total, ribuan akun organik melawan berbagai hoax yang mereka sebarkan," kata aktivis sosial Geisz Chalifah diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (27/5).

Komisaris PT Taman Impian Jaya Ancol itu menegaskan, kata-kata yang dituliskan buzzer selalu penuh dengan kebohongan. Namun bukannya tenggelam, Anies justru makin mendapat perhatian masyarakat.

Oleh karenanya, Geisz justru mengucapkan terima kasih kepada kelompok buzzer. Sebab berkat fitnah yang dilancarkan tersebut, justru membuat popularitas Anies semakin melejit.

Hal itu dapat dilihat dari hasil survei berbagai lembaga survei yang menempatkan Anies pada posisi puncak tokoh potensial Capres 2024.

"Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Berkat kalian, maka popularitas Anies mencapai di 98 persen," tandas Geisz. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved