Selalu Absen di DPR, Golkar Sebut Azis Syamsuddin Sering Berada di Rumah - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 26 Mei 2021

Selalu Absen di DPR, Golkar Sebut Azis Syamsuddin Sering Berada di Rumah

Selalu Absen di DPR, Golkar Sebut Azis Syamsuddin Sering Berada di Rumah

Selalu Absen di DPR, Golkar Sebut Azis Syamsuddin Sering Berada di Rumah
CMBC Indonesia - Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin sudah tiga kali absen dalam rapat paripurna DPR, sejak pembukaan masa persidangan V pada 6 Mei hingga hari ini. Keberadaannya pun menjadi tanda tanya.

Terakhir Azis diketahui sempat hadir dalam agenda pemeriksaan sebagai saksi oleh Dewan Pengawas KPK dalam kasus pelanggaran kode etik penyidik lembaga antirasuah itu dari unsur Polri, Stefanus Robin Pattuju yang dijerat dalam kasus suap Wali Kota Tanjungbalai, pada Senin (17/5).

Kekinian Azis direncanakan hadir kembali dalam persidangan perkara dugaan pelanggaran etik Stefanus yang digelar Dewas KPK hari ini.

Lalu di mana keberadaan Azis saat ini?

Terkait itu, Ketua Bakumham DPP Golkar Supriansa memberi penjelasan. Supriansa mengatakan bahwa Azis selama ini berada di rumah dinas maupun kediaman pribadinya.

Informasi mengenai keberadaan Azis itu pun diketahui Supriansa melalui sesama rekanan, mengingat Supriansa yang juga belum bertemu dengan Azis.

"Setahu saya beliau ada walaupun juga saya belum bertemu sampai sekarang. Saya mendengar dari kawan beberapa hari lalu beliau ada di rumah dinas dan sekarang sering di rumahnya katanya. Sekarang sering di rumahnya kawan kita dan mereka ada," kata Supriansa di Kompleks Parlemen DPR, Selasa (25/5/2021).

Sementara itu terkait alasan mengapa Azis belum pernah terlihat lagi di DPR, hingga absen dalam tiga kali rapat paripurna, Supriansa mengaku tidak mendapatkan kabar.

"Saya belum dapat kabar dari yang bersangkutan kenapa beliau tidak pernah hadir dalam sidang Paripurna yang audah berjalan tiga kali sejak dibukanya masa sidang ini," kata Supriansa.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved