Ahok Dapat Limit Kartu Kredit Rp30 M, Komut Telkom: Tampaknya Tidak Masuk Akal - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 17 Juni 2021

Ahok Dapat Limit Kartu Kredit Rp30 M, Komut Telkom: Tampaknya Tidak Masuk Akal

Ahok Dapat Limit Kartu Kredit Rp30 M, Komut Telkom: Tampaknya Tidak Masuk Akal

Ahok Dapat Limit Kartu Kredit Rp30 M, Komut Telkom: Tampaknya Tidak Masuk Akal

CMBC Indonesia - Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina Persero, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana menghapus fasilitas kartu kredit yang diterima oleh dewan direksi, komisaris, hingga manajer perusahaan. Ia menyebut penghapusan fasilitas tersebut dilakukan untuk menghemat pengeluaran perusahaan. Ia juga membeberkan bahwa limit atau batas maksimal nominal transaksi kartu kreditnya mencapai Rp 30 miliar.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Telkom (Persero) Tbk Bambang Brodjonegooro mengatakan tidak mungkin seorang komisaris utama mendapat limit kartu kredit mencapai Rp30 miliar. Ia pun menceritakan bahwa dirinya juga mendapat fasilitas kartu kredt dari perusahaan. Namun, ia tidak tahu berapa pagu kredit yang diperolehnya.

"Infonya ada fasilitas kartu kredit, tapi saya belum terinfo mekanisme dan limitnya. Limit Rp30 miliar untuk komisaris utama tampaknya tidak masuk akal," ujarnya seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (16/6/2021).

Terkait rencana penghapusan fasilitas kartu kredit, Bambang mengaku akan membahas terlebih dahulu dengan jajaran komisaris lainnya. Ia mengatakan tidak masalah fasilitas kartu kredit dihapus apabila tidak memberikan manfaat kepada perusahaan.

"Saya harus review (kaji) dulu dengan semua komisaris. Kalau memang tidak terlalu bermanfaat, bisa saja dihapus," jelasnya. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved