Begini Tampang Ibu Bertato yang Cubit-Tampar Bayinya di Lebak - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 05 Juni 2021

Begini Tampang Ibu Bertato yang Cubit-Tampar Bayinya di Lebak

Begini Tampang Ibu Bertato yang Cubit-Tampar Bayinya di Lebak

Begini Tampang Ibu Bertato yang Cubit-Tampar Bayinya di Lebak


CMBC Indonesia - Ibu bertato berinisial PT (25) yang tega mencubit hingga menampar bayinya di Lebak, Banten akhirnya ditangkap polisi. PT diamankan saat berada di sebuah hotel di Serang, Banten pada Kamis (3/6/2021) malam.

Dalam dokumentasi yang diterima detikcom, PT terlihat datang dengan pengawalan anggota Polres Lebak. Sembari mengenakan kaus putih berbandu merah muda, ibu bertato ini langsung diarahkan masuk untuk menjalani pemeriksaan.

Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono menyebut, ibu bertato itu hingga kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, dia mengaku tega mencubit hingga menampar bayi kandungnya karena emosi setelah bertengkar dengan suaminya.

"Motifnya pertengkaran dan cekcok dalam keluarga. Sehingga pelaku emosi dan tidak terkendali," katanya saat dikonfirmasi di Lebak, Banten, Jumat (4/6/2021).

Atas perbuatannya, PT terancam dijerat pasal berlapis. Yaitu Pasal 44 Ayat 1 UU No. 23 Tahun 2004 rentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan atau Pasal 76C Jo Pasal 80 UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Sebelumnya, seorang ibu bertato di Lebak, Banten tega menganiaya seorang anak yang masih bayi. Aksinya pun viral setelah rekaman videonya tersebar di media sosial, Kamis (3/6/2021).

Informasi yang diperoleh, ada 4 video yang menunjukan kekesalan ibu bertato itu terhadap sang bayi. Di semua video, sang ibu beberapa kali terekam sedang mencubit bayi tersebut bahkan menamparnya sembari meluapkan rasa kesal.

Seperti di video pertama, ibu bertato itu terlihat sedang menggendong bayi sembari memanggil seseorang. Namun, aksi itu dia luapkan dengan cara mencubit bayi tersebut hingga sang bayi terbangun.

"Dia, heh, hayoh dia, terus dia, terus dia, kadieu teu dia an**ng (Kamu, heh, hayoh kamu, ke sini enggak kamu an**ng)," kata ibu bertato itu.

Di video kedua, ibu bertato itu kembali menunjukkan kekesalannya. Meski sang bayi sedang terlelap di tempat tidurnya, dia tetap mencubit pipinya sembari terus memanggil seseorang di video tersebut.

"Dia hayang si ieu, hah, hayang si ieu dia, tah bang**t, tah sia, cokot ku dia an**ng (Kamu pengen dia, hah, kamu pengen dia, nih bangs*t, ambil sama kamu anj*ng)," ucapnya.

Aksi ibu bertato itu kembali dilakukan di rekaman video yang ketiga. Di video kali ini, dia bahkan tega menampar bayi tersebut sembari terus-terusan meminta pertanggungjawaban terhadap seseorang yang dia sebut sebagai bapak dari bayi tersebut.

"Bapak dia an**ng kesrek, bapak dia an**ng kesrek, bapak dia an**ng kesrek, bang**t (Bapak kamu an**ng kesrek, bapak kamu an**ng kesrek, bapak kamu an**ng kesrek, bangs*t)," katanya.

Sementara di video terakhir, sang ibu bertato kembali melampiaskan kekesalannya terhadap sang bayi dengan mengguncang tempat tidurnya menggunakan kaki. Di video ini ibu bertato tersebut kembali meminta pertanggungjawaban terhadap seseorang yang dia sebut sebagai bapak dari sang bayi.

"Tah, tah, tah, tah anak dia bang**t (Nih, nih, nih, nih anak kamu bang**t)," ucapnya.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved