Innalillahi, Jenderal Senior Penerbang TNI AL Meninggal Dunia - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 29 Juni 2021

Innalillahi, Jenderal Senior Penerbang TNI AL Meninggal Dunia

Innalillahi, Jenderal Senior Penerbang TNI AL Meninggal Dunia

Innalillahi, Jenderal Senior Penerbang TNI AL Meninggal Dunia
CMBC Indonesia - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, militer Nusantara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut berduka cita. Salah perwira tinggi senior penyandang pangkat jenderal bintang satu telah berpulang untuk selamanya.

Almarhum adalah Laksamana Pertama TNI Penerbang (Purnawawiran) Roedy Santoso. Beliau tutup usia di ruang perawatan Rumah Sakit Delta Surya, Sidoarjo, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Senin 28 Juni 2021, Laksma Pnb (Purn) Roedy meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya. Beliau menghembuskan napas terakhir pada 25 Juni 2021 pukul 10:15 WIB.

Jenazah almarhum Laksma Pnb (Purn) Roedy Santoso telah dikebumikan melalui upacara kemiliteran usai disemayamkan di rumah duka di Perumahan Mutiara Regency, Sidoarjo.

Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin langsung memimpin upacara militer untuk memberikan penghormatan terakhir kepada seniornya tersebut.

Jenazah almarhum dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jombang, Jawa Timur.

"Dari hati yang paling dalam kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya ditempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini," kata Laksda TNI Edwin.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved