Lucky Alamsyah Minta Maaf ke Masyarakat, Begini Respons Roy Suryo - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 16 Juni 2021

Lucky Alamsyah Minta Maaf ke Masyarakat, Begini Respons Roy Suryo

Lucky Alamsyah Minta Maaf ke Masyarakat, Begini Respons Roy Suryo

Lucky Alamsyah Minta Maaf ke Masyarakat, Begini Respons Roy Suryo


CMBC Indonesia - Pesinetron Lucky Alamsyah menyampaikan permohonan maaf atas unggahan di Insta Story terkait kisruh serempetan dengan Roy Suryo. 

Lucky Alamsyah meminta maaf jika kisruhnya dengan mantan Menpora itu telah menimbulkan kegaduhan.

"Saya ingin menyampaikan dalam kesempatan yang baik ini bahwa sekiranya isi dari Instagram story yang saya upload pada Instagram saya itu membuat kegaduhan, membuat ketidaknyamanan baik itu media elektronik, media cetak, maupun media sosial. Membuat suatu kegaduhan dan keramaian pada bulan lalu itu. Izinkan saya pada saat ini untuk meminta maaf karena yang saya upload di Instagram itu membuat keributan," kata Lucky saat jumpa pers secara virtual, Selasa (15/6/2021).

"Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, pemirsa, juga fans saya, kepada para pembaca media elektronik dan cetak," sambungnya.

Berharap Damai
Dalam kesempatan itu, Lucky Alamsyah juga menyampaikan harapannya agar kasusnya itu selesai dengan kekeluargaan.

"Izinkan saya untuk meminta maaf dan mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menuju ke suasana yang damai, saya harapkan bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi," katanya.

Tak Niat Melecehkan
Lucky Alamsyah menegaskan dirinya tidak ada niat untuk melecehkan Roy Suryo. Ia juga berharap kisruh dengan Roy Suryo bisa diselesaikan secara damai.

"Tidak ada niat saya untuk melecehkan beliau, tidak ada sama sekali. Ujungnya damai atau tidak saya mengharapkan damai. Biarkan saja mudah-mudahan setelah proses hukum berjalan setelah saya dipanggil mungkin ada jalan untuk ke sana," imbuhnya.

IG a.n Luckyalamsyah_official terkait postingan-postingannya terhadap klien kami," ujar pengacara Roy Suryo, Pitra Romadoni.


Roy Suryo juga kukuh dengan keterangannya bahwa dirinya menyampaikan fakta yang sebenarnya. Adapun, Roy Suryo akan mempertimbangkan permintaan maaf Lucky Alamsyah.






"Bahwa menanggapi permintaan maaf dari LA, klien kami KRMT ROY SURYO NOTODIPROJO akan pertimbangkan dan diskusikan lebih lanjut bersama tim penasehat hukumnya, apabila yang bersangkutan meminta maaf kepada rakyat Indonesia atas pernyataannya yang tidak benar, bahkan diduga mencemarkan nama baik klien kami," jelasnya.

Siap Dikonfrontasi
Lebih lanjut, pihak Roy Suryo menyatakan saat ini mengikuti proses hukum yang berjalan. Pihaknya yakin penyidik dapat berlaku adil.

"Bahwa untuk menghormati proses hukum (projusticia) yang sedang berjalan, KRMT Roy Suryo yakin dan optimis Polri akan menegakkan hukum seadil-adilnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, pihak Roy Suryo menyarankan agar Lucky Alamsyah memberikan klarifikasi ke penyidik.

"Bahwa terkait klarifikasi LA mengenai klien kami, semestinya yang bersangkutan memberikan klarifikasi di hadapan penyidik untuk tidak menimbulkan kabar simpang siur," lanjutnya.

Roy Suryo mengaku siap dikonfrontasi dengan Lucky Alamsyah dalam pemeriksaan di kepolisian.

"Bahwa dikarenakan LA akan dimintai keterangan oleh Polda Metro Jaya, KRMT ROY SURYO Siap kapanpun dikonfontir dengan terlapor untuk meluruskan fakta yang sebenarnya," tutupnya.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved