Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terkini Quraish Shihab yang Dirawat di RS - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 27 Juni 2021

Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terkini Quraish Shihab yang Dirawat di RS

Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terkini Quraish Shihab yang Dirawat di RS

Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terkini Quraish Shihab yang Dirawat di RS


CMBC Indonesia - Cendekiawan muslim Muhammad Quraish Shihab saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit jantung. 

Najwa Shihab, yang merupakan anak kandungnya, mengabarkan saat ini kondisi Quraish Shihab sudah membaik.

"Teman-teman, terima kasih banyak doanya untuk Abi @quraish.shihab. Alhamdulillah, kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (alat pacu jantung) siang tadi," ujar Najwa dalam Instagram storiesnya seperti dilihat, Sabtu (26/6/2021).

Najwa juga meminta doa untuk kesehatan mantan Menteri Agama itu. "Mohon doa selalu untuk kesehatan Abi. Salam hangat dari kami sekeluarga," tuis Najwa.

Sebelumnya, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Robikin Emhas mengatakan Quraish Shihab sedang dirawat di rumah sakit di Jakarta. Robikin meminta masyarakat mendoakan Quraish.

"Beliau dikabarkan sakit jantung dan sekarang sedang dirawat di suatu rumah sakit di Jakarta," ujar Robikin saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/6).

"Kita semua berdoa semoga kesehatan beliau segera pulih kembali seperti sediakala. Umat sangat membutuhkan bimbingan beliau," imbuhnya.

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagramnya mendoakan kesembuhan untuk Quraish Shihab yang sedang dirawat di RS Matraman. Dia meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) dan para santri di seluruh Indonesia turut mendoakan Quraish Shihab, yang masih terbaring di rumah sakit.

"Doa terbaik untuk kesembuhan Prof Habib Quraish Shihab yang sedang dalam perawatan di RS Matraman (ada keluhan di jantungnya). Kami memohon doa dari Bapak/Ibu sekalian khususnya masyayikh, santri, dan warga NU untuk kesembuhan beliau yang saat ini menjalani masa penyembuhan," tulis Yusuf Mansur dalam poster yang diunggah di akun Instagramnya.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved