Panggil Kuda Dengan Nama Aisyah Istri Nabi, Gisel: Mohon Maap - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 09 Juni 2021

Panggil Kuda Dengan Nama Aisyah Istri Nabi, Gisel: Mohon Maap

Panggil Kuda Dengan Nama Aisyah Istri Nabi, Gisel: Mohon Maap

Panggil Kuda Dengan Nama Aisyah Istri Nabi, Gisel: Mohon Maap

CMBC Indonesia -   Gara-gara memanggil kuda dengan nama Aisyah, Gisella Anastasia alias Gisel dianggap telah menghina istri Nabi Muhammad. Tak ingin masalah makin panjang, Gisel akhirnya beri klarifikasi.

Klarifikasi disampaikan Gisel di Instagram. Ibu satu anak ini mengaku memanggil kuda tersebut sesuai nama yang tertera di kandangnya. 

"Mohon maap aku tulis juga di sini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing-masing kuda memiliki nama masing-masing, tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya," tulis Gisel dikutip Selasa (8/6/2021).

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut..Love u semuanya," sambungnya.

Gisel tahu nama panggilan untuk kuda tersebut menuai protes dari beberapa kerabat yang menghubunginya. Belakangan, dia memang terbilang jarang membaca komentar.

"Kedengeran dari beberapa kerabat bahwa ada yang simpang siur dan juga beberapa keberatan mengenai nama kuda yang kemarin kami kunjungi," ujarnya.

Sebelumnya, Gisel menuai kecaman lantaran memanggil kuda dengan nama Aisyah dalam sebuah video yang diunggah. Dia dianggap menghina istri Nabi Muhammad yang memiliki nama itu.

Salah satu protes datang dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau dikenal Gus Umar. Dia menilai Gisel sudah kelewatan.

"Asli si Gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," cuit Gus Umar di Twitter. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved