Terungkap, Ini Nama Asli W yang Minta Anaknya Diakui Rezky Aditya - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 30 Juni 2021

Terungkap, Ini Nama Asli W yang Minta Anaknya Diakui Rezky Aditya

Terungkap, Ini Nama Asli W yang Minta Anaknya Diakui Rezky Aditya

Terungkap, Ini Nama Asli W yang Minta Anaknya Diakui Rezky Aditya


CMBC Indonesia - Teka-teki siapa perempuan berinsial W yang mengaku hamil dan punya anak dari artis Rezky Aditya terkuak. Seperti rumor yang lebih dulu beredar, ternyata benar perempuan itu bernama Wenny Ariani.

Nama Wenny Ariani tertera dalam surat gugatan perdata yang diperlihatkan pengacaranya, Muhammad Anwar Sadat, kepada awak media di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021). Meskipun, saat Suara.com memotret surat tersebut, Anwar berusaha menutupi bagian nama Wenny.

Surat gugatan tersebut dibuat oleh kantor hukum Deo Juvante Law Firm. Surat ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum dan penunjukan W terhadap tim kuasa hukum. Sebagai tergugat adalah Rezky Aditya yang dituntut mengakui anak W.

Disinggung kenapa W belum juga muncul sampai sekarang, Anwar mengatakan kliennya masih menyiapkan mental. Tak bisa dipungkiri, sejak persoalan ini mencuat, selain simpati untuk W, hujatan juga datang.

"Ada saatnya nanti bisa hadir di publik. Pastikan apabila memungkinkan dia akan keluar," katanya.

Sebelum ini, rumor W adalah Wenny Ariani sudah mencuat. Di media sosial, beredar profil perempuan inisial W yang diduga adalah seorang wanita kelahiran 1981.

Meski belum terungkap resmi siapa wanita inisial W yang mengaku dihamili dan melahirkan anak Rezky Aditya, namun sebuah profil Facebook yang beredar merujuk kepada seorang perempuan yang diduga bernama Wenny Ariani.

Hal ini ditelusuri dari petunjuk-petunjuk yang diungkapkan oleh pengecara perempuan inisial W tersebut, Ferry Aswan dan profil yang tertulis.

Berdasarkan unggahan akun infotainment Mak_Inpoh, Wenny Ariani lahir pada tahun 1981. Tetapi tanggal dan bulan lahir belum diketahui.

Sebelumnya perempuan berinisial W secara mengejutkan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012. Setahun setelahnya, ia melahirkan anak perempuan yang disebut darah daging sang aktor.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak," kata Ferry Aswan, pengacara W yang lain.

Setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan, hubungannya dengan W menjadi renggang. Sampai akhirnya tak lagi terjalin komunikasi satu sama lain.

Namun Rezky Aditya yang diwakili kuasa hukumnya, Hendrawan Halim membantah tuduhan tersebut.

"Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved