Bandar Kaum Jetset Ditangkap, Pasok Narkoba ke Nia Ramadhani-Ardi Bakrie? - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 11 Juli 2021

Bandar Kaum Jetset Ditangkap, Pasok Narkoba ke Nia Ramadhani-Ardi Bakrie?

Bandar Kaum Jetset Ditangkap, Pasok Narkoba ke Nia Ramadhani-Ardi Bakrie?

Bandar Kaum Jetset Ditangkap, Pasok Narkoba ke Nia Ramadhani-Ardi Bakrie?


CMBC Indonesia - Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pemasok dan bandar narkoba ke kalangan jetset. Para pelaku ini tertangkap sebelum polisi menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Sebelum kita menangkap tiga tersangka yang tadi ZN, AAB (Ardi Bakrie-red), dan RA (Nia Ramadhani-red), kami sudah menangkap ini dulu (bandar narkoba di kalangan elite) baru kami kembangkan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Para tersangka merupakan bandar narkoba ini dipamerkan saat konferensi pers sore tadi. Total ada lima orang tersangka yang diperlihatkan polisi ke publik.

"Kami temukan bandar, nanti barang buktinya cukup banyak. Kami duga berdasarkan penyelidikan kami, ini (narkoba) digunakan oleh kalangan tertentu, kaum-kamu jetset, kalangan elite," jelas Hengki.

Menurut Hengki, dari pemeriksaan sejauh ini, kelima tersangka tersebut diduga kuat merupakan bandar yang memasok narkoba ke kalangan masyarakat ekonomi atas hingga kelompok selebriti.

"Kami sudah petakan kira-kira, dugaan kuat bahwa ini memang untuk kalangan tertentu sebagaimana kami sampaikan tadi," jelas Hengki.

Lebih lanjut Hengki mengatakan pihaknya telah memetakan peredaran narkoba kelima bandar ini. Hengki pun mewanti-wanti para pemakai narkoba untuk berhenti sebelum jajarannya melakukan penangkapan.

"Tentu saja kalau masih ada yang menggunakan tunggu waktu akan kami tangkap," tambahnya.

Jaringan Terputus
Meski bandar ini memasok kalangan jetset, tetapi ini tidak ada kaitannya dengan jaringan pemasok sabu ke Nia Ramadhani-Ardi Bakrie. Jaringan pemasok ke Nia Ramadhani-Ardi Bakrie sendiri merupakan jaringan terputus.

"Jadi kemarin ada missing link, kita sudah petakan (jaringan) atas, yang tengah ini ternyata dia menggunakan ini ada missing, tapi akan kita kejar," jelas Hengki.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi setelah sopirnya tertangkap. Dari sopirnya itu, polisi menyita 0,78 gram sabu dan bong yang diakuinya adalah milik Nia Ramadhani.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami jaringan pemasok sabu kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved