Bintang Sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian Meninggal Dunia - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021

Bintang Sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian Meninggal Dunia

Bintang Sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian Meninggal Dunia

Bintang Sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian Meninggal Dunia


CMBC Indonesia - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini diumumkan oleh aktor Lian Firman.

Melalui Instagram Story-nya, Lian menuliskan kabar duka diiringi dengan foto dirinya dengan almarhum Alino Octavian.

"Innalillahiwainailaihirajiun telah berpulang sahabat saya selamat jalan bro," tulis Lian dalam unggahan Instagram Story.

Tidak hanya Lian Firman, akun penggemar dari Alino juga diketahui mengumumkan kabar duka serupa. Dari keterangan penggemar, Alino Octavian meninggal pagi ini pukul 04.15 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," tulis akun tersebut.

Para penggemar juga meminta doa untuk almarhum Alino Octavian.

"Mohon Maav atas kesalahan oom @alino189 Baik yang disengaja atau tidak.....Begitu banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan.... Selamat Jalan .....," tulis akun tersebut.

Belum diketahui detail lain mengenai meninggalnya Alino, termasuk penyebab hingga informasi terkait pemakamannya.

Sebagai informasi, Alino pertama kali muncul di Suara Hati Istri sebagai Hartawan di episode yang tayang pada tanggal 31 Oktober 2019. Sejak saat itu, sosoknya pun berhasil mencuri perhatian.

Aliano Octavian juga sempat membintangi sinetron Dunia Terbalik di tahun 2017. Tidak hanya itu, sebelum bermain di Suara Hati Istri, Alino juga pernah membintangi beberapa judul FTV. Diketahui, selain pesinetron, ia juga berprofesi sebagai model.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved