Detik-detik Menegangkan Polisi Diserang Geng Motor Brutal di Cilandak - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 09 Juli 2021

Detik-detik Menegangkan Polisi Diserang Geng Motor Brutal di Cilandak

Detik-detik Menegangkan Polisi Diserang Geng Motor Brutal di Cilandak

Detik-detik Menegangkan Polisi Diserang Geng Motor Brutal di Cilandak


CMBC Indonesia - Sekelompok geng motor menyerang polisi yang sedang melakukan patroli di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Para pelaku mengejar hingga memukuli polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/7) sekitar pukul 05.01 WIB. Saat itu, petugas sedang melakukan patroli dalam rangka penindakan PPKM darurat.

"Tim PPKM (darurat) sedang patroli (melihat) ada kerumunan di jalan tersebut, mau bubarkan ternyata kerumunan balap liar," kata Yusri saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

Polisi tersebut kemudian membubarkan kerumunan balapan liar. Namun kejadian di luar perkiraan terjadi, para pelaku malah menyerang polisi tersebut.

"Anggota membubarkan, tapi terjadi oleh mereka semua melakukan pengeroyokan kepada anggota," tuturnya.

Polisi telah menangkap sejumlah pelaku dalam kasus ini. Saat ini polisi sedang mengejar pelaku geng motor lainnya yang melakukan penyerangan ke korban.

Ketegangan Polisi Diserang
Peristiwa itu viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat detik-detik menegangkan ketika korban diserang para pelaku geng motor.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat beberapa pemuda mengejar polisi tersebut. Hingga akhirnya polisi itu masuk kembali ke dalam mobil.

Dalam potongan video lainnya, terlihat polisi sudah di dalam mobil. Salah satu pelaku geng motor kemudian menyuruh polisi itu untuk jalan sambil berkata kasar.

"Jalan...! Jalan....!," teriak pemuda itu.

Kejadian itu menjadi tontonan para pelaku geng motor lainnya. Suasana sedikit riuh dan bising knalpot motor.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved