Diduga Ngantuk, Mobil Dinas Pejabat Pemkab Tabrak Tiang Listrik - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 17 Juli 2021

Diduga Ngantuk, Mobil Dinas Pejabat Pemkab Tabrak Tiang Listrik

Diduga Ngantuk, Mobil Dinas Pejabat Pemkab Tabrak Tiang Listrik

Diduga Ngantuk, Mobil Dinas Pejabat Pemkab Tabrak Tiang Listrik


CMBC Indonesia - Mobil berpelat merah bernopol W 1568 AP nyungsep di atas drainase Jalan Raya Manyar. Diketahui, mobil merek Suzuki Ertiga itu dikendarai Mat Yazid. Seorang ASN di badan pendapatan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPPKAD) Pemkab Gresik.

Awalnya, pria asal Bungah itu melaju dari utara menuju selatan pada Rabu sore (14/7). Ketika berada di Jalan Raya Banyutami, Manyar, lelaki 52 tahun itu tidak mampu menguasai setir. Mobil oleng dan keluar jalur mengarah ke kanan. Brakkkk. Mobil hitam tersebut langsung menabrak tiang listrik di sebelah drainase jalan.

Kerusakan mobil itu cukup parah. Bumper depan lepas. Mobil itu terimpit di antara dua tiang. Bahkan, posisi mobil sampai melewati drainase jalan nasional itu.

’’Korban adalah ASN. Saat kejadian, korban mengantuk hingga oleng dan menabrak tiang listrik,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto, Kamis (15/7).

Yazid, seorang kepala bidang anggaran BPPKAD, mengemudi dengan kecepatan cukup tinggi. Di lokasi, terdapat parit yang cukup lebar. Kendaraan itu tidak terperosok, tetapi justru melompatinya.

Untung, Yazid selamat dari insiden tersebut. Dia hanya mengalami luka ringan. Namun, mobil dinas itu ringsek cukup parah di bagian depan. ’’Tidak ada korban jiwa, pengemudi selamat. Kerugian materiil ditaksir Rp 20 juta,” pungkas Suharto. [jawapos]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved