LBP Minta Maaf, Saleh: Baguslah, Itu Pengakuan Bahwa Covid-19 Belum Terkendali - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 20 Juli 2021

LBP Minta Maaf, Saleh: Baguslah, Itu Pengakuan Bahwa Covid-19 Belum Terkendali

LBP Minta Maaf, Saleh: Baguslah, Itu Pengakuan Bahwa Covid-19 Belum Terkendali

LBP Minta Maaf, Saleh: Baguslah, Itu Pengakuan Bahwa Covid-19 Belum Terkendali


CMBC Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa penanganan pandemi Covid-19 belum optimal semenjak diberlakukannya PPKM Darurat.

Menyikapi hal tersebut, anggota Komisi IX DPR RI, Saleh Partaonan Daulay mengapresiasi langkah Menko LBP dengan meminta maaf.

"Dengan pengakuan tersebut, pemerintah diyakini memahami betul tantangan dan kesulitan yang dihadapi. Apalagi, tingkat orang yang terpapar Covid ternyata belum menunjukkan tanda-tanda penurunan," ucap Saleh kepada wartawan, Senin (19/7).

Ketua Fraksi PAN DPR itu menambahkan, permohonan maaf yang dilontarkan LBP tersebut juga sebagai pengakuan pemerintah bahwa Covid-19 di Indonesia belum bisa dikendalikan dengan baik.

"Baguslah, akhirnya Pak Luhut meminta maaf. Permintaan maaf itu sekaligus pengakuan bahwa Covid-19 belum terkendali di Indonesia. Nah, tentu butuh strategi dan kerja keras dalam menghadapinya," tegas Saleh.

Legislator PAN dari Sumut II itu berharap dengan adanya permohonan maaf dari Luhut tersebut menjadi pembelajaran untuk seluruh pejabat negara.

"Saya berharap agar permohonan maaf Pak Luhut ini bisa menjadi pelajaran bagi semua, terutama bagi para pejabat. Dalam situasi darurat seperti sekarang ini, semuanya perlu kerja dan memberikan kontribusi. Paling sedikit, tidak memberikan pernyataan yang  situasi tidak nyaman," ucap Saleh. (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved