Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Sudah Kembali dari Pengembangan, Apa Hasilnya? - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 10 Juli 2021

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Sudah Kembali dari Pengembangan, Apa Hasilnya?

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Sudah Kembali dari Pengembangan, Apa Hasilnya?

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Sudah Kembali dari Pengembangan, Apa Hasilnya?


CMBC Indonesia - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie serta sopir inisial ZN dibawa ke luar untuk pengembangan kasus malam tadi. Ketiganya disebutkan sudah kembali ke Polres Metro Jakarta Pusat dini hari tadi.

"Sudah (kembali) ke Polres pukul 02.00 WIB," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga saat dihubungi detikcom, Jumat (9/7/2021).

Panji mengungkapkan, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya dibawa ke suatu tempat untuk pengembangan kasus. Polisi hendak mencari barang bukti lainnya terkait pasangan artis dan pengusaha ini.

"Kan kemarin saya nyatakan penyelidikan ini belum selesai. Kami nggak percaya hanya segitu, kita cari betul," ujar Panjiyoga.

Lalu bagaimana hasilnya?

"Hasilnya nanti kami sampaikan lagi," katanya.

Tes Urine Positif
Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Polisi telah mengecek urine ketiganya dan hasil tes menyatakan mereka positif mengkonsumsi sabu.

"Dilakukan tes terhadap ketiga orang tersebut, tes urine menyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu-sabu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7).

Pada Kamis (8/7) malam, Nia Ramadhani dan suaminya,Ardi Bakrie,malam ini dibawa polisi ke luar Polres Metro Jakpus. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa untuk pengembangan.

"Malam ini akan kami bawa ke satu tempat untuk pengembangan," ujar Kasat Narkoba Polres Jakpus Kompol Indrawienny Panjiyoga saat dihubungi detikcom, Kamis (8/7).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa keluar Polres Jakpus sekitar pukul 22.00 WIB. Keduanya tampak mengenakan baju tahanan warna oranye.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved