Berkerumun Sambut Jokowi, Kisah Manis Amar Bocah Asal Samarida yang Ingin Lihat Presiden - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 25 Agustus 2021

Berkerumun Sambut Jokowi, Kisah Manis Amar Bocah Asal Samarida yang Ingin Lihat Presiden

Berkerumun Sambut Jokowi, Kisah Manis Amar Bocah Asal Samarida yang Ingin Lihat Presiden

Berkerumun Sambut Jokowi, Kisah Manis Amar Bocah Asal Samarida yang Ingin Lihat Presiden

CMBC Indonesia - Ratusan warga Samarinda menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi). Warga berada tepat di pinggiran Jalan Pahlawan, Dadi Mulya, Samarinda Ulu, tak jauh dari SMP Negeri 22 Samarinda yang menjadi lokasi pertama di datangi Presiden.

Puluhan petugas dari unsur TNI-Polri pun terpantau mensterilkan akses jalan, yang akan dilintasi Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

Diketahui, Presiden Jokowi bersama Menhan Prabowo Subianto tiba di Bandara APT Pranoto Samarinda sekitar pukul 10.30 Wita. Kedatangan Presiden Jokowi itu disambut langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga langsung menyambut Presiden Jokowi dengan bersorak. Presiden Jokowi pun sempat melambaikan tangannya kepada ratusan warga.

Salah satu warga Jalan Arjuna, Kampung Jawa, Samarinda Ulu, Imam mengatakan alasan dirinya ikut menyambut Jokowi lantaran anaknya yang bernama Amar, merasa penasaran dengan sosok orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kebetulan kakanya Amar juga sedang divaksin di SMP 22. Ingin melihat Presiden katanya. Kalau saya biasa saja," ujar Imam kepada Presisi.co-- Jaringan Suara.com, Selasa (24/8/2021).

Sementara itu, pantauan lainnya adalah warga yang menyambut datangnya Presiden Jokowi tampak kurang menjaga jarak. Petugas pun terus mengimbau agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes).[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved