Dorr! Oknum Polisi Tewas Ditembak di Deli Serdang, Begini Kronologinya - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 20 Agustus 2021

Dorr! Oknum Polisi Tewas Ditembak di Deli Serdang, Begini Kronologinya

Dorr! Oknum Polisi Tewas Ditembak di Deli Serdang, Begini Kronologinya

Dorr! Oknum Polisi Tewas Ditembak di Deli Serdang, Begini Kronologinya

CMBC Indonesia - Seorang polisi Aiptu JSM (44),warga Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), tewas ditembak. Korban diketahui merupakan personel Ditres Narkoba Polda Sumut.

Informasi yang dihimpun, insiden terjadi Jalan Sultan Serdang, Gang Rotan, Kecamatan Tanjung Morawa, pada Rabu (18/8/2021) malam.

Melansir digtara.com--jaringan suara.com, Kamis (19/8/2021), pelaku disebut berinisial YSN (20), warga Kecamatan Medan Denai.

Peristiwa terjadi saat korban sedang membersihkan senjata api di depan lemari pakain dengan posisi berdiri dan membelakangi pelaku.

Seketika pelaku datang dan disebut langsung merampas senjata api milik korban. JSM kemudian balik arah menghadap ke pelaku.

Seketika pistol yang sudah dipegang pelaku meletus dan peluru menembus kepala korban. Akibatnya korban terjatuh dan tewas.

Kekinian pelaku telah diserahkan ke Mapolsek Tanjung Morawa. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi. Polisi menyita barang bukti sepucuk senjata api, delapan butir amunisi, kunci dan tas sandang.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi saat dikonfirmasi membenarkannya.

"Iya, benar," kata Yemi singkat.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved