Dua Mantan Menkes RI Positif COVID-19, Dirawat di RS - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 04 Agustus 2021

Dua Mantan Menkes RI Positif COVID-19, Dirawat di RS

Dua Mantan Menkes RI Positif COVID-19, Dirawat di RS

Dua Mantan Menkes RI Positif COVID-19, Dirawat di RS

CMBC Indonesia - Dua mantan Menteri Kesehatan RI, yakni Nila F Moeloek dan Prof Farid Anfasa Moeloek, dinyatakan positif COVID-19. Kabar suami istri terpapar tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Prof dr Zubairi Djoerban.

Prof Zubairi, dalam akun Twitter miliknya meminta semua pihak untuk mendoakan, agar kedua mantan Menteri Kesehatan RI tersebut segera diberi kesembuhan.

"Mari luangkan waktu sejenak untuk mendoakan Prof Nila Moeloek dan Prof Farid Anfasa Moeloek. Dua mantan menteri kesehatan ini sedang dalam perawatan khusus di salah satu rumah sakit Jakarta. Semoga Allah memberkahi mereka kesembuhan dalam perjuangannya melawan Covid-19. Amin," tulisnya dalam akun twitter miliknya @ProfesorZubairi dikutip VIVA, Selasa 3 Agustus 2021.

 
Nila F Moeloek adalah Menteri Kesehatan RI pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, 2014-2019, dan kini berusia 72 tahun. Sedangkan suaminya, dr Farid Anfasa Moeloek sempat juga menjadi Menteri Kesehatan RI era Presiden B.J Habibie periode Mei 1998 sampai dengan Oktober 1999.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved